Happy Reading,
💐💐💐💐💐💐💐
.
.
.
.
.Sore hari, tante Min pun datang.
"Wahh Nisa, wajah mu lebih bersinar," puji Tante Min saat melihat gue yang baru saja keluar dari kamar.
"Gomawo Tan," ucap gue.
Tante Min datang karena ingin memberi pakaian yang akan gue pakai besok. Tentunya kami pihak wanita menerima pakaian itu.
Kami juga mengurus beberapa hal sebelum istirahat malam hari, karena besok kami harus bangun sangat pagi hari.
Author POV
Setelah segala urusan selesai, Nisa dan Kim hanya menunggu beberapa jam sebelum mereka resmi menjadi suami istri.
Keluarga Young sangat senang akan pernikahan ini, begitu juga dengan keluarga Nisa. Walaupun sesungguhnya Nisa sangat sedih, namun dia harus melakukannya demi papanya.
Nisa pun masuk ke kamar, dia akan menepati janjinya untuk memberitahu yang sebenarnya kepada semua member EXO.
Nisa pun menekan nomor Oppa Baekhyun, karena saat itu oppa Baekhyun sedang aktif.
"Annyeong Oppa. Bagaimana kabarmu?" sapa Nisa disaat panggilan terhubung.
"Annyeong Nisa, aku baik baik saja." ucap Oppa Baekhyun.
Nisa pun tersenyum.
"Oppa, apa semua member sedang di dorm?" tanya Nisa.
"Ne, kami sedang di dorm. Kami akan makan malam bareng Xiumin hyung," ucap Oppa Baekhyun.
"Ouhh, jadi kalian lagi ngumpul sebelum Oppa Xiumin pergi?" tanya Nisa sambil tertawa kecil.
Oppa Baek pun mengangguk.
"Apa kau sedang dibandara? Kapan kau tiba? Kami akan menjemputmu," ucap Oppa Baekhyun.
Raut wajah Nisa pun langsung berubah.
"Oppa, apa bisa kau memanggil Oppa Xiumin dan juga Oppa yang lain?" tanya Nisa.
Oppa Baekhyun mengangguk, lalu memanggil semua member EXO.
Para member pun berkumpul di depan kamera laptop milik Oppa Baekhyun.
Ternyata Oppa Baekhyun saat itu sedang bermain game dari laptop miliknya.
Para member pun menyapa hangat Nisa, menanyakan kabar Nisa, dan mengungkapkan kalau mereka sangat merindukan Nisa.
Namun raut wajah Nisa semakin sedih saat melihat oppa Suho yang raut wajahnya berbeda dari member yang lain.
Oppa Xiumin pun sadar akan raut wajah mereka yang berbeda.
"Hay Nisa, ada apa? Kau sudah lama tidak menghubungi kami," ucap Oppa Xiumin.
Padahal Nisa dan Oppa Xiumin baru saja melakukan panggilan tadi siang.
Nisa hanya tersenyum paksa.
"Kau akan mengantarkan Xiumin hyung kan Nisa?" tanya Oppa Chen.
Raut wajah Nisa semakin berubah.
"Mianhae Oppa," ucap Nisa, dan mata Nisa mulai berkaca-kaca.
"Kenapa Nisa?" tanya Oppa Kai.
"Aku mungkin telah membuat kalian kecewa, dan sekarang aku ingin jujur akan satu fakta yang tidak bisa diubah," ucap Nisa.
"Kami tidak kecewa Nisa," ucap Oppa Xiumin yang telah mengetahui maksud dari pembicaraan Nisa.
"Oppa xiumin maaf, waktu acara fanmeet mu aku tidak bisa datang," ucap Nisa.
"Gwecahana Nisa, kau sudah minta izin dengan ku bukan?" Ucap Oppa Xiumin.
"Iya Nisa, kenapa kau tidak datang? Padahal kami udah nunggu kamu, terutama Suho hyung," ucap Oppa Kyungsoo.
Nisa pun langsung melirik Oppa Suho. Nisa melihat oppa Suho sedang asyik bermain handphone, tanpa menatapnya.
"Sebegitu kecewa kah Oppa?" gumam Nisa saat melihat oppa Junmyeon.
"Kyungsoo benar. Jika kau datang, mungkin kau akan menjadi calon kakak ipar kami," goda Oppa Chanyeol yang keceplosan.
"Maksudnya?" tanya Nisa polos.
Nisa pun membulatkan matanya, seakan Nisa tidak paham akan pembicaraan Oppa Chanyeol. Namun sebenarnya dia sangat paham akan maksudnya.
"Suho hyung akan memberikan love shot untuk mu, jika kau hadir di fanmeet Xiumin Hyung. Tapi sayang kau tidak datang, dan lihatlah betapa kecewanya Suho hyung," ucap Oppa Baekhyun sambil menatap Oppa Suho.
"Ahhh Oppa, sekarang aku akan jujur. Aku akan memberi tahu kalian alasan kenapa aku tidak hadir di fanmeet nya oppa Xiumin," ucap Nisa.
"Memang alasan apa?" tanya Oppa Sehun.
"Sebenarnya waktu fanmeet Oppa Xiumin, aku melakukan perjo... dohan.." ucap Nisa.
"Mwo?" ucap para member serentak.
Para member membulatkan mata mereka, terutama Oppa Suho.
Mereka seakan tidak percaya.Nisa pun menunjukkan cincin yang ia gunakan di jari manisnya.
Para member sangat terkejut terutama di leader EXO. Karena sebenarnya leader EXO akan memberikan love shot saat fanmeet itu, namun yang terjadi sebenarnya Nisa malah melakukan perjodohan dengan laki-laki lain.
Hati Suho serasa di remuk, para member menatap Suho setelah mendengar pembicaraan Nisa.
"Dan aku akan menikah besok☹️," lanjut Nisa.
Perkataan ini benar-benar mengejutkan para member.
"Jadi kau tidak ikut mengantarkan Xiumin hyung?" tanya Oppa Chen.
Lalu Nisa menunduk, dan mengangguk.
"Kau nipu kan Nisa?" tanya Oppa Kai.
"ani, aku tidak menipu," ucap Nisa.
"Kenapa kau lakukan ini Nisa?" Bentak Oppa Suho yang baru membuka pembicaraan.
"Aku harap kalian tidak marah padaku. Karena aku melakukan ini terpaksa. Karena ini.. adalah permintaan terakhir appa, sebelum dia pergi," ucap Nisa dengan air yang keluar dari matanya.
"Jadi kau melakukan perjodohan ini karena appa?" tanya Oppa Baekhyun.
Nisa menggangguk.
" Karena itu aku tidak bisa menentang ini semua. Selama ini appa dan eomma menuruti semua permintaan ku, dan sekarang aku lah yang nurut ke mereka. Apalagi ini permintaan terakhir appa. Aku tidak ingin appa menjadi tidak tenang jika aku menolak perjodohan ini," ucap Nisa.
"Kalau begitu maafkan kami Nisa. Kami tidak kecewa dengan mu, tapi Suho hyung?" tanya Oppa sehun sambil menatap hyung kesayangannya.
"Oppa aku harap kita masih bisa menjadi Abang adik, karena aku udah nganggap kalian seperti Abang kandung ku," ucap Nisa.
"Dan aku mohon, beri waktu untuk aku berbicara dengan Oppa Suho. Ada hal yang perlu aku jelaskan. Kenapa tidak bisa menerima love shot darinya," bujuk Nisa.
Lalu member EXO pun keluar, hanya ada Nisa dan Oppa Suho yang saat itu yang sedang berbicara di layar laptop..
.
.
.
.
.
Gimana readers?
Oppa Suho pasti kecewa banget bukan? Tapi Nisa juga gak bisa nolak.
☹️☹️
Tinggalkan jejak dan komentar ya
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐
Next episode bakal nyusul
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story With EXO ~ [END]
FanfictionTidak selamanya pertemuan dengan idola itu menjadi cerita bahagia, bisa saja itu menjadi cerita terburuk. Jangan pandang cover, baca aja dulu. Insyaallah isi ceritanya beda dari yang lain, begitu juga dengan endingnya. Judul boleh sama, tapi isi c...