33

513 34 8
                                    

Haihai readers 👋🏻
Disini aku bakal mulai part yang bikin baper. Tapi kalau adegan nya kurang dapet,MIANHAE.

Soalnya hati author udah lelah buat cerita si Nisa yang lucky banget, nyesek hati author, iri 😣

Daripada itu tolong siapkan hati kalian ya 😊Author berusaha buat adegan bapernya itu dapet, dari cerita sebelumnya. Karena itu always stay ya😊 tebak ya, adegan nya itu happy atau sad?

###############

Sejak Oppa Junmyeon memberitahu berita itu, gue makin gak sabar menunggu tanggal itu tiba.

Beberapa Minggu telah berlalu. Hari gue masih sama dengan sebelumnya, menjadi seorang lucky EXO-L, yang setiap hari ketemu bias.

Hari Kamis, pukul 14.00 waktu setempat.

Hari ini gue ada jadwal kuliah, jadi gue menyelesaikannya. Di saat kelas gue udah selesai, gue pun mengecek handphone gue.

Dan ternyata ada sebuah pesan dari oppa Junmyeon.

🐰 : Tolong temui aku di cafe xxxxxx, setelah kau pulang kuliah.

Gue : baiklah. Sekarang aku sudah selesai, dan aku akan segera ke sana.

Setelah membalas pesan itu, gue pun segera mencari taksi. Lalu gue pun pergi ke cafe itu. Dan pada akhirnya gue tiba.

Dan disaat gue masuk ke kafe itu, gue melihat dari salah satu meja seseorang yang mirip dengannya.

Gue pun langsung menyapa orang itu.

"Annyeong," ucap ku.

Oppa itu pun menatap gue. Dia memakai pakaian yang menutupi identitasnya.

"Ahh Nisa-yaa. Silahkan duduk," ucap Oppa Leader.

Gue pun duduk tepat dihadapan Oppa Suho.

"Apa kau punya jadwal?" tanya gue.

"Ani,"

"Jadi kenapa kau memanggilku?"

Kebelakang ini Oppa Suho memiliki jadwal yang cukup padat. Dan aku di pekerjakan sebagai seorang yang memakai make-up dan menentukan pakaian para member, khususnya di leader kesayangan.

"Apa masalah kemaren?"

"ne,"

"Jadi apa kau benar-benar menyetujuinya?"

Gue pun mengangguk.

"Jadi kita akan berangkat ke Paris selama seminggu?"

"Seminggu?jinjja?"

"ne,"

"Kita akan berangkat 3 hari lagi," lanjutnya.

"Kalau 3 hari lagi, kenapa kau menemui ku disini? Kita bisa membahasnya di dorm,"

"Iya, tapi aku memiliki jadwal yang cukup padat sampai 3 hari esok. Aku takut kita gak bakal ketemu di dorm. Karena jadwal ku lagi kosong, makanya aku menemui disini,"

"Ouhh ne. Apa aku perlu membantu mu?"

"ahh Ani, fokuslah ke Kuliah mu. Karena kau akan cuti seminggu kedepan,"

Dan seketika handphone Oppa Junmyeon berbunyi. Oppa Junmyeon pun membalas panggilan itu.

"arasseo," itu ucapan terakhirnya sebelum mematikan panggilan.

"Ada apa?"

"mianhae, aku harus pergi. Sampai ketemu,"

"ne,"

"Soal makanannya gak usah dibayar, aku sudah membayarnya," ucap Oppa Junmyeon sebelum meninggalkanku.

"Arasseo, Kamsahamnida,"

Setelah Oppa Junmyeon pergi, gue juga pergi dari cafe itu.

"Nisa-yaa, apa kau bisa datang?" sebuah pesan dari oppa Kyung-soo masuk.

"Tentu Oppa. Aku segera ke sana,"

Gue pun bergegas ke dorm EXO.

Sesampainya di dorm EXO. Ternyata hanya ada beberapa member di sana.

Seperti Oppa Kyungsoo, Chanyeol,Kai, Sehun. Sedangkan Oppa CBX hari ini memiliki jadwal konser di Osaka. Oppa Junmyeon? ya dia juga dapat urusan.

"Annyeong," ucap gue saat masuk ke dorm.

"Ahh Nisa-yaa,kau datang?" ucap Oppa Kai.

"Ne Oppa, aku datang karena dipanggil Oppa Kyungsoo,"

"Aishh Hyung, apa kau gak bisa memberi waktu istirahat ke Nisa?" tanya Oppa Kai saat Oppa Kyungsoo menemui ku.

"gwechana Oppa,"

"Nisa-yaa, ikutlah denganku " pinta oppa Kyungsoo.

Gue pun mengikuti Oppa Kyungsoo.

"Nisa, apa kau mau menemani ku?"

"Mau kemana?"

"Makan malam," ucap Oppa Kyungsoo.

"Disini?"

"ne,"

"Yaelah gue kira dinner berdua di cafe,"

"Tentu Oppa,"

"Bisa membantu ku memasak?"

"Tentu,"

Lalu kami pun memasak.

"Mau masak apa?" tanya gue.

"Mie goreng, ayam sambal, selebihnya terserah," ucap Oppa Kyungsoo.

"Ahh arasseo,"

Kami pun mulai memasak. Memasak beberapa menu makanan, dan pada akhirnya selesai.

Setelah selesai, Oppa Kyungsoo pun memanggil Oppa yang lain.

Dan mereka pun datang ke dapur.

"Ahhh makanan," ucap si maknae.

"Oppa Sehun, silahkan duduk, makanlah," ucap gue.

Para member pun duduk.

"Selamat makan," ucap kami.

Lalu kami pun makan.

"Nisa-yaa," panggil Oppa Kai.

Gue pun menoleh ke oppa Kai.

"Apa kau akan pergi?" tanya Oppa Kai yang membuat Oppa Sehun, Chanyeol, Kyungsoo melihat ke arahku.

"ahh ne,"

"Berapa lama?" tanya Oppa Chanyeol.

"Seminggu,"

"Ahh jinjja? Seminggu? itu terlalu lama, siapa yang akan memasakkan makanan kami?" ucapan merengek di maknae.

"Oppa Kyungsoo kan ada,"

"Lalu siapa yang akan nemaniku berbelanja?" tanya Oppa Kai.

"Masih ada member yang lain,"

"Lalu siapa yang akan mengomentari laguku?" tanya Oppa Chanyeol.

"Oppa Byun, Oppa Chen  kan ada. Mereka akan segera pulang,"

"Ahh Suho hyung sangat serakah," merengek sang maknae.

Gue hanya tertawa.

"Bener juga, gue bakal pergi selama seminggu. Dan selama seminggu gue bakal pisah dari member yang lain. Tapi ini gue pergi bareng si kesayangan, masa gue tolak?"

"Kita bisa melakukan video call kan?" rayu gue.

Dan member pun mengangguk.

"Jadi kalau kalian ada perlu, kalian bisa menelepon ku,"

"Tapi kau janji akan mengangkat nya?" tanya Oppa Kai.

"Ne,"

"arasseo,"

Lalu kami pun melanjutkan dinner.

Setelah selesai, gue pun pulang ke rumah.


My Story With EXO ~ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang