Ending Scene
A
Fanfiction Written By
Ayajuu
Naruto disclaimer
Masashi Kishimoto
Not same of his manga-cause this is a fanfictionHyuuga Hinata
And
Uchiha Sasuke-Aku ngga mau ada yang mempermasalahkan Hinata dan Sasuke disini. Because, i'm sasuhina hard shipper.
Garis keras yaw!Sinopsis
Ini tentang Hyuuga Hinata wanita yang mengubur cinta pertamanya dengan keinginan Ayahnya yang bertemperamen buruk untuk menikahi putra sulung Uchiha Group yaitu Uchiha Sasuke.
Ini juga tentang bagaimana Uchiha Sasuke yang mencoba menambatkan hatinya dan memaafkan kesalahan orang yang ia cintai.
Antara melepaskan atau tetap menggenggamnya erat.
Kisah mereka juga berputar pada Uchiha Sai yang sedang mencari jati dirinya dengan menolong Hinata agar bisa menjalani hidupnya kembali.
Yamanaka Ino juga tak menyerah untuk bisa memenangkan hati bungsu Uchiha. Karena selama ini hanya Uchiha Sai yang mampu membukakan semesta yang indah di kedua matanya.
Mampukah mereka semua bahagia?
Bagaimanakah akhir dari takdir mereka?
Inspiration
Novel, a fanfiction about mental ilness, problems circulating in the community about the marriage of rich people, movie, korean drama -and many more
-I have talk to you about inspiration, how many more times? Before commenting on plagiarism, it would be nice if you always read this column.
Plagiarism and inspiration are very different. Don't you understand babe?
Genre
Marriage life, romance, drama, mental ilness, mature for some reason-adult-creepy, angst, hurt and many moreWarning
Maybe you can see a lot of typo for this fanfiction-ingatkan aja ya di kolom komentar. Sorry if you don't like this fanfiction, simple just don't read this fanfiction.
Saya berkarya untuk menyenangkan saya dan menekuni hobi.
-menerima kritik dan saran tapi tidak menjatuhkan. Kalau disini mau adu mulut atau war-lebih baik anda keluar. Karena saya tidak menerima hal itu. You can push a button back guys.
-jangan lupa budayakan membaca sebelum bertanya dan budayakan berkomentar juga memberikan vote :))Be clever guys! Mari kita membuat suasana yang damai dan menyenangkan. Semoga saya bisa memberikan beberapa pelajaran hidup dalam fanfiction ini.
Enjoy this story guys!
Ayajuu 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene [✓]
FanfictionIni tentang Hyuuga Hinata wanita yang mengubur cinta pertamanya dengan keinginan Ayahnya yang bertemperamen buruk untuk menikahi putra sulung Uchiha Grup yaitu Uchiha Sasuke. Ini juga tentang bagaimana Uchiha Sasuke yang mencoba menambatkan hatinya...