Bonus Chapter : Imagine

3.7K 204 9
                                    


Chapter ini di khususkan untuk imajinasi aku, flow, kamu dan kita buat para anak-anak menggemaskan pemain Ending Scene.

Gambarnya tentu bukan milik kita. Dari google and pinterest.

So enjoy ><

Hyuuga Keiko

Penampakan Keiko-chan yang imut, cucu perempuan sulung dari keluarga Hyuuga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampakan Keiko-chan yang imut, cucu perempuan sulung dari keluarga Hyuuga. Hobinya itu fotografi dan menyayangi adek-adeknya wkwk. Dia sayang banget sama Inaho dan Chihaya. Ini imagine aja, sekitar dia lulus SMA bakal keliatan kaya gini. Perpaduan Hyuuga Neji yang ganteng pendiam perhatian mata ungu gitu sama Tenten yang ceria kawaii tomboy rambut cokelat. Uhhhh gemesh.

Hyuuga Inaho

Penampakan Inaho-kun yang kawaii tsundere tapi ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampakan Inaho-kun yang kawaii tsundere tapi ganteng. Duh kok bisa ya dia mirip banget sama bapaknya gitu. Hobinya ini baca buku sama main game. Ngga suka sama pelajaran tapi tetep dapet peringkat 1 di kelasnya dan ikut lomba-lomba akademik yang selalu bikin dia ngeluh. Ini imagine juga ya, maybe saat dia lulus SMP bakal kek gini. Tingginya udah ngalahin kakaknya dan over protectif gitu sama kakaknya yang lebih kecil dan imut dari dia. Kadang kebalikan gitu mana kakaknya mana adeknya. Pendiem banget tapi kalo udah khawatir, huuu jangan salah, galaknya bakal keluar deh, perhatian banget sama Keiko dan Chihaya, ya itu tuh bikin baper, apalagi buat Yuzu yang ngeliatnya.

Uchiha Yuzu and Uchiha Chihaya

Kelahiran mereka bareng gitu walaupun tetep lebih tuaan si Chihaya karena lahir duluan berapa bulan dan jadi anak semata wayangnya Sasuke dan Hinata yang sekaligus orang tuanya adalah kakak dari Sai si bapaknya Yuzu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelahiran mereka bareng gitu walaupun tetep lebih tuaan si Chihaya karena lahir duluan berapa bulan dan jadi anak semata wayangnya Sasuke dan Hinata yang sekaligus orang tuanya adalah kakak dari Sai si bapaknya Yuzu. Mereka sepupuan yang udah kaya saudara kandung mungkin karena Chihaya anak tunggal dan Yuzu waktu itu belum punya adik.

Mata mereka sama-sama hitam, tanda lahiriah dari seorang keluarga Uchiha.

Hobi Chihaya kan nyanyi, gambar gitu sama kaya ibunya si Hinata sedangkan Yuzu lebih ke make up, fashion yah sama juga kaya ibunya si Ino. Bedanya tuh si Chihaya sering ngga suka dandan tapi di jadiin kelinci percobaan sama Yuzu dan yah gimana sih Chihayanya mau aja, buat adek apa yang engga, iye kan.

Yuzu ini agaknya naksir si sepupu Chihaya, siapa lagi kalau bukan Hyuuga Inaho dan Chihaya masih belom punya perasaan kaya gitu. Ini pic imagine kalau mereka masuk SMA ya.

Uchiha Yuichi

Agaknya tuh Yuichi malah lebih mirip ke Sasuke daripada Sai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agaknya tuh Yuichi malah lebih mirip ke Sasuke daripada Sai. Ngga tau kenapa pendiemnya ngalahin para Uchiha yang lain dan itu kadang ngebuat Yuzu yang sebagai kakak jadi sebel. Tapi percaya deh Yuichi ini sayang banget sama kakak-kakaknya dan dia tuh naksir sama Chihaya, kakak sepupunya sendiri. Kagum doang kok. Ngga kebanyakan gerak intinya diemmmmm bangetttt kayaknya kalau ngomong itu cuman berapa kalimat dalam sehari. Dia lebih suka nginep di rumah bibinya karena Ino sama Sai kerja semua walaupun begitu Yuichi tetep deket sama kedua orang tuanya. Dia sering banget jadi asisten nulisnya Hinata dan sering banget jadi anak ke dua bagi Sasuke maupun Hinata.

Dia jago di bidang tulis menulis, cocok banget jadi temen literaturnya Hyuuga Inaho sama Hinata. Karena hobi mereka hampir sama. Yuichi juga pinter main alat musik. Terutama piano. Dia ngga terlalu pinter di bidang akademik tapi lebih ke seni. Ya ngga beda jauh sama Yuzu maupun Chihaya dan keluarga mereka.

~ending scene.bonus chapter~


Ini sekedar imagine kok hehehe

Gimana?

Cocok kan ya? Kalo ngga cocok mah cocok-cocokin aja wkwkwk

Aku suka mereka semua uwuuuuu

Kasih komentar dan vote jangan lupa ;))

Ending Scene [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang