“Beginikah rasanya jatuh cinta.
jatuh cinta itu indah, tapi jika jatuh tanpa ada kata cinta itu sakit ”«Renata»
Rere povs
Hari ini aku sudah mempunyai abang baru.. Yeeeeeee...
Kalian tau gimana perasaanku? Yap betuull..... Aku senang sekali.
Aku sedari dulu memang menginginkan abang baru, tapi apa boleh buat bu sari dan pak tio tidak mempunyai anak.Oh ya kalian pasti tidak tau pak tio? Pak tio adalah suami dari bu sari.
Jika kalian bertanya dimana pak tio?
Pak tio ada sih biasanya juga beliau yang mengantarkanku kemanapun aku pergi.Dimana ya tadi abang baruku?
Eh.. Ternyata dia ada disebalahku seraya menggenggam tangan mungilku sedari tadi, dan ia selalu tersenyum indah."Bang" aku membuka suara setelah sekian lama dirundung diam.
"Iya ada apa re? " tanya abangku dengan nada yang lembut selembut sutra.
"emmm" jujur aku malu jka menanyakan hal yang akan ku tanyakan.
"iya kenapa? Hayo" oh dia mulai menjahiliku bung.
"itu... Ituu... " sumpah ya aku kok jadi malu gini sih? Padahal kan biasanya aku tak punya malu -_-
"itu apa sayang? " haduuuh meleleh adekmu bang.
"temen abang_" aku masih menggantungkan kalimatku.
"siapa? Mario? Dion? Dani? Riko? Atauuuu... " oh Tuhan ternyata abang baruku juga bisa menggodaku.
"atau siapa? " aku pura-pura penasaran.
"Teman mana nih? " godanya lagi seraya menaik turunkan kedua alis tebalnya dan senyum jahilnya.
"itu looooh ihhh abang" aku mulai merengek tak jelas.
" Reyhan? " entah apa yang terjadi ketika abangku menyebutkan nama itu, sekarang serasa kedua pipi tembamku mulai memanas.
"Blusshing? Hahahha" -_- aku hanya menanggapi dengan bibir monyong.
"kenapa? Suka? "
"..."
"Kamu gak mencari dia kan re? "
"...."
"kamu tau dia kemana? "
"...."
"Gak mau tau dia kemana beberapa hari ini? "
Jujur aku ingin sekali bilang MAU dan berteriak ditelinga abangku.
"yaudah kalau gak mau tau,,,"
"Ehhhhhh... Mau mau mauuu" ujarku yang tak punya malu
"Yakin?? " lagi lagi abangku menggodaku.
"hmm" aku mulai penasaran, dimana om rayhan berada? Mengapa setelah malam itu ia tidak ada disampingku lagi?? Apa ia sudah bosan menungguku??
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH CINTA ( SEGERA TERBIT)
RandomBEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENULIS Gadis syar'i yang menutupi badannya menggunakan hijab dan tingkahnya yang periang dan ceria, membuatnya memiliki banyak teman. ia adalah Renata cantika putri itu adalah nama yang diberikan kepada ked...