Haaii teman maafkan authot ya yang baru updet.
Hahaha...Selamat membaca
DanSELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA 😊
****
Kini rere sudah menjadi seorang istri dari rayhan genab 3 bulan lamanya.
Tidak hanya suka, tapi suka duka mereka hadapi bersama-sama, lika-liku rumah tangga mereka dihadapi dengan rasa ikhlas.Rere juga banyak mengetahui kebiasaan sang suami. Misalnya, kalau mereka makan tidak boleh berbicara sampai makan selesai, lalu sebelum tidur rayhan selalu berwudhu dan paling rere tidak suka adalah ketika rayhan akan tidur dia selalu mengupil dan membuangnya sembarang arah kadang juga segelintir upil yang menempel dijari kelingkingnya rayhan akan selalu mengerjai rere dengan upil yang rayhan bawa, alahasil rere lari terbirit-birit tak tentu arah dengan tawa ngakak , dan itulah kebisaan rayhan.
Hari senin hari dimana rere akan membereskan rumah mereka
Yappss rayhan memang sudah membeli rumah untuk mereka berdua . Rumah yang sederhana dihiasi banyak taman berbagai jenis bunga, rumah yang terdiri dari 2 tingkat. Setelah kejadian dihotel waktu lalu, mereka langsung memboyong rere untuk tinggal bersama rayham hanya berdua.
Rere mengurus rumah hanya seorang diri. Padahal rayhan sudah menawari rere agar pekerjaannya dibantu oleh Asisten rumah tangga, tapi rere menolak dengan tegas, karena rere hanya ingin semua tugasnya diambil alih oleh rere seorang diri.Sekarang rere bisa merasakan hidup menjadi istri sepenuhnya.
Semua pekerjaan sudah terselesaikanNgepel ✅
Cuci baju. ✅
Cuci piring. ✅
Beres rumah. ✅
Rere melirik jam dinding menunjukkan pukul 2 siang dia juga sudah menjalankan ibadah sholat ketika waktu dzuhur tiba , dan sang suami pulang ketika menjelang magrib tiba.
Rere menuju lantai 2 dan membuka sebuah ruangan yang terlihat santai dan dipenuhi berbagai banyak buku.
Rere masih pertama kali menginjakkan kaki diruangan ini. Bukannya tidak diizinkan oleh rayhan namun rere sendiri tidak sempat dan kadang lupa untuk sekedar mampir keruangan santai ini.Ribuan buku terdapat di rak rak. Rere menarik sebuah buku yang menurutnya menarik. Ia membaca sekilas lalu mengembalikan bukunya seperti sedia kala.
Rere mengitari ruangan buku, dan biasanya rayhan akan menggunakan ruangan ini untuk mengerjakan tugas atau apapun itu.
Rere mamandang laci yang menarik perhatiannya, entah mengapa ia ingin sekali membukanya.
Greeek
Ada beberapa kertas yang menurut rere itu hanya kertas dokumen penting milik rayhan. Lalu ia seperti sedang menggeledah, membuka kebawah dokumen dan rere menaikkan sebelah alisnya, ia merasa binggung. Disini terdapat lembaran kertas koran yang sedikit usang, lalu rere mengambilnya dan dudui di sofa yang tertera.
Ia membuka lalu matanya membulat seketika, mulutnya terbuka sempurna lalu cepat-cepat ia tutup mulutnya dengan sebelah tangannya.
Apa ia tak salah liat??
Pasalnya di bacaan koran tersebut adalah kejadian beberapa tahun silam tentang sebuah kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan suami istri.
Rere membaca berita melalui koran usang tersebut memahami isinya, lalu setetes airmata jatuh tubuhnya melorot jatuh dari sofa, tubuhnya terasa lemas.
Apa maksudny??
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH CINTA ( SEGERA TERBIT)
RandomBEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENULIS Gadis syar'i yang menutupi badannya menggunakan hijab dan tingkahnya yang periang dan ceria, membuatnya memiliki banyak teman. ia adalah Renata cantika putri itu adalah nama yang diberikan kepada ked...