Apa sih definisi pandangan pertama?Rere
__________
Kringgg...kringg...
Jam menunjukan jam 03.05
Rere bangun dari alam mimpinya
'arrghhhhh" rere merentang kedua tangannya seraya mengumpulkan nyawanya yang belum terkumpul.Setelah nyawanya terkumpul ia bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat tahajut yang rutin ia kerjakan.
Setelah sholat rere berdoa
"Ya Allah hanya kepadaMu lah aku menyembah dan hanya kepadaMu lah aku meminta pertolongan. Ya Allah kuatkan hamba untuk menerima atas semua takdirMu yang Engkau siapkan untukku. Ya Allah selamatkan kedua orangtua ku dari panasnya api neraka dan berikan tempat untuk keduanya tempat yang paling indah di syurga. Robana atina fidunya khasanah wafil akhiroti khasannah wakina adzabannar Aminn"
Setelah sholat dan berdoa rere melanjutkan dengan mengaji hingga deru suara adzan subuh.
Suara mengajinya hingga membuat siapapun terhipnotis akan kemerduannya.
Hingga berjam-jam tak terasa deru adzan subuh terdengar dimana mana.***
Rere bergegas merapikan buku yang akan dibawanya kekampus.
Rere sedang menjalankan aktivitasnya sebagai mahasiswi kedokteran.Setelah rere menyiapkan buku ia bergegas ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.
40 menit kemudian
Ritualnya sudah selesai .
Rere bergegas menatap cermin untuk memakaikan bedak tipis hingga dia kelihatan natural. Banyak para kaum adam yang tertarik padanya hanya untuk mengajaknya untuk pacaran. Dan rere menolaknya dengan mentah-mentah karena dalam hidupnya mempunyai prinsip TIDAK ADA KATA Pacaran SEBELUM MENIKAH .Rere memiliki wajah yang bersih berseri-seri , bibirnya yang tipis dan merah alami ,babyface, memiliki mata yang teduh, postur tubuh yang pas, kulit bersih hanya saja ia tingginya yang kurang.
Tak segan segan teman temanya memangginya dengan sebutan adek kecil.
Yah awalnya rere tidak terima ya terus mau gimana lagi.Setelah ia menatap cermin ia melihat jam berwarna merah yang menghiasi tangan kirinya menunjukkan pukul 08:00 dan mulai kelasnya pukul 08:30
Ia langsung buru buru keluar kamar apartemennya .
Ya.. dia tinggal di apartemen yang ia miliki dari peninggalan orang tuanya.
Kenapa tidak kerumahnya sendiri?
Karena dia tidak bisa berlama dalam kesedihan yang berada dalam rumahnya karena akan menimbulkan luka lama. Sejak umur 16 tahun ia tinggal bersama bu sari di apartemennya sebagai asisten rumah tangga yang sudah ia anggap sebagai ibu sendiri.karena keburu buruanya dia tidak segaja menabrak seseorang yang sedang berjalan.
BRUUKK
"awww" pekik rere yang tersungkur ke belakang. Sungguh malang nasibmu pagi ini rere.
"kalau jalan liat liat dong" bentak suara seorang laki laki yang menabraknya atau ditabraknya, ah entahlah.
"Kamu yang jalan gak liat" seru rere tak terima lalu berdiri dan menepuk nepuk gamis merahnya yang terkena debu.
"Iya,, saya minta maaf " ucap lelaki agar tidak banyak masalah
Rere mendongak dan pandangan mereka bertemu
1 detik
2 detik
3detik
" subhanallah gantengnya " gumamnya tanpa sadar.
"Astagfirulloh" ucap rere seraya memutuskan kontak mata denga lelaki tampan, alis tebal, mata indah , bibir tipis , kulit putih dan postur tubuh tinggi dan tidak seperti dirinya yang pendek.
"Ya saya tau kalau saya memang tampan" ujarnya culas.
"Hei kapan aku bilang tampan. Udah tua gak tau diri lagi" ejeknya
"Dasar anak kecil" kata laki- laki itu berlalu pergi.
"WOY OM AKU BUKAN ANAK KECIL. DASAR OM OM" teriak rere yang menggema dalam lorong apartemennya.
Astagfirulloh mengapa hatiku deg deg an ucapnya dalam hati
****
Alhamdulilah
Maaf kalau jelek
Hehehe
Jangan lupa vote and coment♡
CNA☆
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH CINTA ( SEGERA TERBIT)
RandomBEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENULIS Gadis syar'i yang menutupi badannya menggunakan hijab dan tingkahnya yang periang dan ceria, membuatnya memiliki banyak teman. ia adalah Renata cantika putri itu adalah nama yang diberikan kepada ked...