Haiii readers aku updet lagi niiih 😂
Ada yang menanti gak sih cerita ku ini???
****
Dimalam yang indah dengan gedung hotel dihias secantik mungkin.
Terdapat sepasang pasangan halal yang berdiri seraya menyalami para tamu yang mengucapkan selamat menempuh hidup baru.Acara dimulai sesudah sholat magrib
Kini giliran para sahabat yang aKan mengucapkan selamat.
"selamat ya pak ray... Semoga bapak tahan dengan sikap goblok istri bapak ya, samawa" ujar aulia santai ketika berdiri tepat dihadapan rayhan padahal rere sudah melotot se melotot orang yang gemar melotot.
"santai aja,,, saya sudah kebal kok ,,awww" ketika cubitan mendarat dipinggang sang suami.
"Dosa loh istri " rayhan hanya memperingati.
"Hahaha pak selamat ya samawa, rere itu otaknya polos banget deh yakin pak, kalau mau ngajak wik wik harus diajarin dulu, soalnya rere masih bego kalau urusan gituan hahaha" kini giliran jesica yang memberi tau rayhan betapa polosnya rere.
"Gampang itumah" rayhan tertawa renyah.
"aduuh rere sini cium aku dulu, ini ciuman terakhir dari kita ya ul" jesica dan aulia berada di samping rere
Muaah
Muahh
"looh emangnya kalian mau kemana, kok ninggalin rere? Kalian mau mati ya? " ujar si polos rere
Pletaak
"awws,, ihh kalian kok jahat siih" rayhan meringis melihat kelakuan sahabat sang istri, rayhan refleks mengelus kepala sang istri dengan sayang.
"apa kepala istri masih sakit? " tanya rayhan diiringi dengan seyuman manis
"idiihh" dibelakang aulia dan jesica. Raka menimpalinya
"kok kalian gitu? Mau kemana? " rere mengabaikan pertanyaan dari sang suami.
"Gak kemana-kemana kok re., ya gak jes? "
"yaaps''
"lalu? "
"Kan lo hari ini masih gadis, dak tau kalau besok, mungkin tiba-tiba besok ada kabar gembira kita dapat ponakan baru ya gak ul" goda jesica seraya menaik turunkan kedua alisnya.
"maksudnya,,?? Rere kok gak ngarti ya?" ujar rere bego.
"Gak kok istri,, mereka ngomongnya suka ngawur jadi biarkan saja" ujar rayhan seraya memelototi aulia dan jesica, yang dipelototi hanya cengengesan tak punya malu.
"tadi kan minta dikemasi barangmu, terus udah aku letakkan ke kamar hotelnya" kata aulia
"Have fun" timpal jesica penuh misterius lalu melenggang pergi.
Rere dan rayhan sudah berjam-jam berdiri semua tamu sudah ada yang pulang kecuali para sahabat dan para kerabat.
"Nak umi dan abi pulang dulu ya maaf, gak bisa nginep di hotel" ujar wanita paruh baya yaitu umi fatimah beberapa jam lalu sebelum mereka pergi meninggalkan area gedung hotel.
Kini pasangan sah berada di kamar hotel yang dihias sederhana.
Rere mengamati diri sendiri dihadapan cermin seraya menunggu sang suami mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH CINTA ( SEGERA TERBIT)
RandomBEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENULIS Gadis syar'i yang menutupi badannya menggunakan hijab dan tingkahnya yang periang dan ceria, membuatnya memiliki banyak teman. ia adalah Renata cantika putri itu adalah nama yang diberikan kepada ked...