Ternyata Shuhua nyari Felix itu mau ngelanjutin tugas kelompok buat ujian praktek, mereka satu kelompok.
Karena Felix mager pulang, jadilah kerja kelompok di rumah Jisung. Kebetulan kamu sama Jisung juga satu kelompok, jadinya kalian berempat ngerjain bareng.
Tugas kelompok senibudaya ini disuruh buat figura foto, kamu sama Jisung buat dari stik es krim dan sedotan, sementara Felix sama Shuhua bikin dari botol bekas.
Kalian saling ngobrol dan bercanda waktu ngerjain tugas itu, tapi Shuhua agak canggung gitu mau nimbrung, soalnya ngelihat kalian asyik ngobrol dia nggak tau harus nimbrung darimana.
Shuhua banyak diemnya, ngelihat kamu sama Felix debat pun dia cuma senyum aja. Sampe kamu kejar-kejaran sama Felix, Shuhua cuma gelengin kepala.
"Sha, lo kenapa diem aja?"
Tanya Jisung ke Shuhua. Jisung itu temen SD nya Shuhua dulu, dan Shuhua kalau di SD dipanggil Shasa.
Shuhua noleh ke Jisung, terus senyum sambil gelengin kepala. "Gue mau cepet selesaiin ini aja biar minggu depan bisa presentasi."
Jisung nggak yakin sama jawaban Shuhua, tapi mungkin emang Shuhua lagi nggak mood aja ngobrol. Jadinya Jisung lanjutin buat kerajinan, Shuhua juga lanjutin tugas dia.
"Felix bantuin kaki gue sakit, ogeb!!"
Jisung langsung noleh kearah suara kamu, dia langsung berdiri dan lari kearah kamu. Lagi-lagi Shuhua kaget.
Shuhua ikutin Jisung yang ternyata pergi ke ruang keluarga. Disana ada kamu yang duduk lesehan dibawah dan Felix yang kayak meriksa kaki kamu.
"Kenapa?" tanya Jisung khawatir karena kamu kelihatan nahan sakit.
Kamu masang wajah cemberut. "Felix.." kamu nunjuk ke Felix.
Yang ditunjuk langsung mendelik. "Kok gue, lo kan yang main lompat-lompat dari sofa. Jadi cewek nggak bisa diem sihh."
"Gara-gara lu juga kan lari lewat sofa, gue kan jadi reflek ikut lompat."
"Terus kaki lo?"
"Nggak tau. Tadi waktu mendarat kayak kretek gitu. Terus sekarang sakit banget."
"Kecekluk tuh, gue pernah waktu main futsal."
"Terus gue gimana huaa, sakit banget ini bantuin gue duduk diatas ngapa." kamu ngerengek kayak anak kecil.
Emang sakit banget sih rasanya, kamu belum pernah kecekluk sebelumnya. Eh, mungkin pernah tapi kamu lupa rasanya. Yang pasti ini sakit banget.
"Sini gue bantuin."
Felix sama Jisung bantuin kamu pindah ke sofa, kamu terus ngerintih karena kaki kamu sakit.
Sementara Shuhua masih diem aja ditempat, dia nggak tau harus ngapa-ngapain. Nggak nyangka kamu emang deket banget sama para pangeran sekolah.
Dia ngira kamu yang ganjen deketin mereka di sekolah, ternyata di luar sekolah kalian juga deket banget, mereka bahkan khawatir banget sama kamu waktu lihat kamu kesakitan.
"Tolongin gue ini sakit banget."
Jisung sama Felix bingung sendiri jadinya, mereka kan nggak ngerti kalau masalah kayak gini. Biasanya yang bantuin mereka kalau kecekluk pas main itu Seungmin, kan Seungmin anak PMR, tapi sekarang Seungmin nggak disini. Mungkin masih di sekolah, dia kan kloter dua.
Tok tok tok!
"Assalamu'alaikum.."
Jisung langsung lari ke pintu depan bukain pintu buat tamu yang baru dateng, ternyata itu Hyunjin.
"Waalaikumsallam.. Untung lo datang Jin, bantuin gue.."
"Ada apa? Lo dimarahin lagi sama Bunda? Gue nggak mau bantuin kalo itu, ntar gue ikut diomelin."
"Bukan itu, sat! Ini soal Y/n."
"Ha, Y/n?" nada bicara Hyunjin langsung berubah walau wajahnya masih sedatar tembok.
"Iya, dia kecekluk."
.
.
.
.
."Akh! Hyunjin lo niat bunuh gue?!? Sakit ogebbbb!!"
Kamu sampe gigitin lengan Jisung karena nahan sakit kaki kamu diurut sama Hyunjin, Jisung harus nahan sakit karena lengannya kamu gigit.
Shuhua yang cuma ngelihatin juga ngeri lihat Jisung nahan tangannya kamu gigitin, sementara Felix bisa bayangin gimana sakitnya kaki kamu. Soalnya dia pernah kecekluk juga dan diurut sama Seungmin, itu sakit banget.
"Beneran sakit ini.. Hiksss.."
Semua kaget waktu kamu tiba-tiba nangis, udah nggak kuat nahan sakitnya. Hyunjin berhentiin urut kaki kamu, dia geleng-geleng kepala ngelihat kamu yang ngerangkul tangan Jisung kuat banget.
"Jin, udahin kasihan dia."
"Nanti kalau kakinya bengkok gimana? Harus buruan dilurusin."
"Sakit, ogeb!! Lo aja sini yang gue urut, gue patahin sekalian kaki lo!!"
Para manusia disana cuma geleng-geleng kepala ngelihat kamu yang masih bisa nge gas padahal kondisi nangis dan nahan sakit.
"Mama sakittt."
Entah kenapa, Shuhua jadi agak ilfeel sama kamu yang terkesan manja banget ke para pangeran sekolah itu. Dan herannya, mereka sama sekali nggak keberatan kamu bersikap kayak gitu.
Kamu bisa deket sama Felix tanpa canggung dan tanpa takut baper sama kata-kata manis dia, kamu bisa bikin Jisung di wakil ketua OSIS yang terkenal tegas dan keras kepala jadi diem pasrah waktu tangannya kamu gigitin.
Bahkan kamu bisa bikin si tembok es Hyunjin ngomong panjang lebar bahkan diem aja waktu kamu bentak dan maki. Padahal nggak ada yang berani ngomong aneh-aneh kalau itu tentang Hyunjin, nggak tau kenapa tapi katanya tatapan Hyunjin aja udah serem apalagi kalau dia marah.
Shuhua senyum, bukan senyum kayak biasanya, senyum ini beda, entah apa arti dari senyum yang dia buat itu.
"Gue tertarik sama persahabatan kalian.. Mungkin seru jika makian itu memang berasal dari amarah, bukan hanya kesal.."
Nggak tau deh maksudnya apa.. Yang pasti kamu masih nahan sakit.. Dan hujan masih air.
.
.
.
Tbc~MunLovea
Senin, 01 April 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfiction[IMAGINE PROJECT] Kami hanya teman kok - Y/n Iya, nggak lebih - Seungmin Gobloknya dikurangi bre - Felix Digebet orang baru nyadar lo - Hyunjin Bukan temen gue - Jisung Sama gue ae - Hwall Start : 01 Februari 2019 Finish : 07 Mei 2019 ⚠️ Imagine ⚠️...