26.

1K 177 2
                                    

"Jisung lo ngerjain nggak bener semua deh perasaan!! Sini biar gue aja!!"

"Ini udah bener, Y/n. Kurang gimana lagi?!"

"Nggak! Ini salah!! Kalo lo ngerjain kayak gini, kelompok kita dapet nilai jelek, ogeb! Presentasi kayak apa nih isinya gambar warna-warni, lo mau ngajar anak TK?"

"Salah mulu dehh."

"Diem lo biar gue yang ngerjain!!"

Sesuai perintah, Jisung diem. Jisung minggir agak jauhan dari kamu yang entah kenapa sekarang jadi gampang nge gas, apalagi kalau sama Jisung.

Kamu sama Jisung lagi ngerjain tugas presentasi Ppt IPS tentang kebudayaan Indonesia, tempatnya di ruang keluarga rumah Jisung.

Orang tua Jisung nggak di rumah, jadi kamu nggak sungkan mau teriak sekenceng toa masjid.

Lagian kalau orang tua Jisung ada di rumah pun mereka bakal no problem ya, soalnya udah biasa kamu bersikap cerewet kalau sama dia. Entah di rumah Jisung, Seungmin, Felix bahkan Hyunjin juga. Udah biasa.

"Kelar, kan.. Huhhh.."

Kamu senderin punggung ke sandaran sofa setelah nyelesaiin Ppt yang tadi berantakkan banget karena Jisung ngasih hiasan kebanyakan warna-warninya, jadi kesannya kayak yang diajar itu anak TK.

"Laper nggak, nyet?"

Kamu ngeregangin otot kayak habis bangun tidur, emang kalau kelamaan main laptop itu bisa buat badan pegel-pegel.

"Cari makan, kuy! Lo yang bayar ya.." jawab kamu dengan tanpa dosa, pakai mainin alis.

Jisung muter bolamata malas, tapi dia ngangguk, siapa sih yang bakal nolek permintaan kamu. Mereka berempat udah telak kalau kamu yang ngomong.

"Nunggu Felix dulu ya."

"Ngapain ngajak Felix?" kamu kaget, perasaan Felix tidak dibutuhkan sekarang, kenapa dipanggil?

"Gue ada urusan sama dia, lagian dia juga di rumah sendiri kasihan.. Pasti jamuran di rumah.."

"Suruh ae main sama gebetannya.."

"Gebetan yang mana satu, hahahaha"

Kalau udah ngegosipin Felix itu pasti ujung-ujungnya bakal bahas kebuayaan dia dan deretan para gebetan Felix.

Biasanya kamu bakal antusias banget kalau udah menistakan Felix, tapi kali ini kamu malah diem aja, cuma masang wajah datar.

Why?

Karena kalau bahas Felix kamu jadi inget sama Shuhua, dan kalau masalah Shuhua kamu jadi inget kejadian beberapa hari yang lalu.

Udahlah males mau cerita lagi, kamu nggak mau inget itu lagi, bodoamat kalau emang bener, toh kamu cuma temannya Seungmin nggak lebih.

.
.
.
.
.

"Y/n lo makan yang bener ngapa? Kek orang nggak pernah makan tau nggak,"

"Bodo,"

Felix noleh ke Jisung, dan Jisung juga noleh ke Felix. Mereka sama-sama ngerasa kalau kamu berubah, jadi lebih..

Judes?

Iya kayak judes gitu.

"Sini gue ajarin cara makan yang baik dan benar menurut pelajaran Bahasa Indonesia.." Jisung narik mangkok mie ayam punya kamu.

Kamu mau protes, tapi keburu Felix nyuruh kamu diem. Jadi kamunya diem aja sambil nekuk muka.

"Buka mulut, adik kecil.. Aaaaa"

"Jisung gue udah gede, ogeb!! Sini mangkok gue!!"

"Hahahaha"

Gara-gara kamu masang wajah kesel sampe mukulin Jisung, jadinya dua manusia nggak tau diri itu ketawa kenceng banget.

Suka banget mereka kalau udah nistain kamu. Biasanya kalau kamu udah dinistain kayak gini ada Seungmin yang belain kamu, tapi sekarang...

Aaaaaa bodo amatttt!!

"Habis ini mau main kemana?"

"Pulang."

"Nggak main dulu? Gue males di rumah mulu,"

"Gue pengen pulang, lo jalan aja sama Felix."

Jisung nyengir, ya kali dia mau jalan-jalan berdua aja sama Felix. Mendingan keluar sendiri daripada sama Felix.

"Yaudah pulang." ini yang jawab Felix, kamu langsung noleh ke cowok agak bule itu.

"Lo apaan, mau ikut?"

"Ikut lah, gue ikut everywhere kalian pergi.. Nggak boleh cewe sama cowo cuma pergi berdua.."

"Bodo,"

.
.
.
.
.

Jisung, kamu, sama Felix milih balik lagi ke rumah Jisung. Kalian main PS disana.

Padahal besok sekolah, tapi udah sore kayak gini kalian masih belum pulang. Lagian orang tua Jisung juga belum pulang.

"Yeahhh!! Gue menang lagi!!" seru kamu senang waktu berhasil kalahin Felix di pertandingan basket.

Felix ngusap mukanya kasar, ya jelas Felix bakalan kalah kalau main game nya tentang basket, dia kan nggak tau apa-apa tentang permainan basket.

Kalau pertandingan sepak bola pastinya bakal ada peluang besar buat dia menang, sayangnya ini kamu yang minta, dan mereka nggak bisa nolak.

"Jisung lo lawan gue yahh?"

Jisung gelengin kepala.

"Ogah, gue nggak bisa basket, si Felix aja.." cowok itu lebih milih main game di hp nya.

Felix melotot, dia lagi yang kena, padahal udah kelihat kalau dia payah main basket.

"Ahh, nggak seru, gue pulang aja."

"Naik apa?"

"Dianterin Jisung.l." kamu senyum lebar tanpa salah.

Jisung nyengir. "Emang Jisung mau?"

"Kalau nggak mau kan ada Felix." kamu ganti noleh ke Felix.

Felix juga nyengir. "Felix mau ya?"

Kamu masang wajah datar. Mulai lagi kan kamu mau dikerjain sama mereka, mau marah tapi gimana, kalau kamu marah auto pulang jalan kaki.

"Kakak yang baik nggak boleh gitu, anterin adeknya pulang." kamu rada ngerengek ke mereka, tapi mereka malah pasang ekspresi geli.

"Pulang sendiri, jangan manja."

Kan ngeselin..

"Yaudah gue telepon Hwall aja suruh jemput."

Felix sama Jisung kaget, Hwall? Kok jadi dia yang kamu sebut, kenapa nggak Seungmin atau Hyunjin?

"Mau anter nggak? Beneran telpon Hwall nih.." kamu udah siap mau nekan nomor di hp kamu.

"Eh eh iya gue anter, Sung gue anter Y/n dulu ya nanti main PS lagi."

Kamu senyum puas, akhirnya mereka mau kan. Lagian mana mungkin kamu bakal nelpon Hwall buat jemput, siapa dia siapa kamu kek ojol aja.

.
.
.
Tbc~

MunLovea
Minggu, 24 Maret 2019

Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang