Happy reading...
...
Kamu buka mata pelan-pelan, kepala kamu masih sakit banget. Yang pertama kali kamu lihat adalah warna putih langit-langit ruangan.
Setelah itu kamu bisa rasain usapan lembut di puncak kepala kamu. Kamu noleh, dan ternyata itu Mama kamu.
Dia natap kamu khawatir banget, di tangan kiri kamu udah ditancepi benda yang paling kamu benci, infus. Dan bisa dipastikan kalau sekarang kamu ada di rumah sakit.
Kamu noleh ke kanan dan kiri, tapi kamu nggak nemuin Nancy dimanapun. Nancy adalah orang yang harus bertanggung jawab karena buat kamu masuk rumah sakit.
Yang kamu temuin malah cowok yang lagi duduk di sofa sambil mainin ponsel dia, kamu ngernyitin dahi lihat cowok yang nggak asing buat kamu.
"Ma, itu Sunwoo?"
Mama kamu noleh ke cowok yang masih belum ngalihin perhatian dari ponsel dia, terus senyum.
"Iya, dia yang bawa kamu kesini."
Kamu langsung kaget, kok bisa Sunwoo yang bawa kamu ke rumah sakit? bukannya tadi kamu perginya sama Nancy?
"Tadi, katanya kamu tiba-tiba pingsan waktu keluar sama teman kamu. Kamu harus banyak istirahat, nak. Kamu itu kelelahan."
Kamu nunduk, ngerasa bersalah sama Mama kamu. Tapi kamu nggak bisa bilang yang sebenarnya mengenai penyebab kamu pingsan.
Setelah itu Mama kamu siapin makan malam buat kamu, karena kamu juga harus minum obat.
.
.
.
.
.Karena kamu masih di rumah sakit, besoknya kamu nggak boleh ke sekolah. Kamu ngerasa bosan banget di rumah sakit sendiri, soalnya Mama kamu bisa nemenin sore doang, Mama kamu harus kerja.
Jadi pagi sampe siangnya kamu sendirian, kerjaan kamu cuma tidur, ngelamun, sama nonton TV. Selain itu kamu nggak boleh ngapa-ngapain.
Waktu kamu nonton TV, siarannya itu pertandingan futsal. Kamu langsung inget sama Seungmin yang sekarang lagi ikut turnamen futsal.
"Seungmin udah tau belum ya?"
Pasti kalau Seungmin sudah tau keadaan kamu, dia bakal ceramahin kamu panjang kali lebar. Apalagi kalau tau penyebabnya karena kamu minum Americano, pasti makin menjadi-jadi ceramah dari Seungmin.
Seungmin tau kamu nggak bisa minum Americano, dia selalu peringatin kamu tentang jangan minum Americano saat ke cafe.
Siapapun yang ngajak atau apapun alasannya, kamu nggak boleh minum Americano. Karena itu kamu selalu nolak kalau dikasih atau disuruh minum.
Tapi alasannya kemaren itu beda, Nancy nyuruh minum sama kasih ancaman.
Takut? Bukan, kamu nggak takut. Tapi Nancy terus aja fitnah kamu kalau kamu nggak mau minum Americano yang dikasih sama dia. Jadi mau nggak mau kamu harus habisin Americano itu sampai perut kamu mual dan pusing, akhirnya kamu pingsan.
Hal kedua yang nggak boleh diketahui Seungmin adalah, Sunwoo yang ngantar kamu ke rumah sakit.
Kalau Seungmin tau masalah ini, kamu nggak bisa bayangin reaksinya Seungmin nanti gimana. Yang pasti Seungmin nggak suka kamu deket sama cowok lain, apalagi Sunwoo itu anak kelas 9D, yang katanya cowoknya pada bahaya.
Cekleck!
Kamu noleh ke pintu masuk yang kebuka, kamu kaget lihat cowok yang nongol dari pintu itu. Dia jalan kearah kamu sambil pasang muka datar, dan..
Pletak!
Dia malah jitak kamu waktu sampe di deket kamu, kamu yang belum siap sama jitakkan itu tentu langsung usap bagian kepala yang dijitak sama dia.
Bukan cuma Seungmin yang kamu was-was in, seharusnya kamu lebih was-was sama cowok yang sekarang masih masang wajah datar ke kamu ini.
"Apaan?" kamu masih ngusap kepala kamu yang dijitak sembarangan sama dia.
"Lo kenapa bisa sakit?"
Kamu muter bolamata malas. "Gue manusia, jelas lah gue bisa sakit."
Pletak!
Lagi-lagi kamu dijitak sama dia. Kamu udah tau kalau jangan asal ngomong saat jawab apapun pertanyaan dia, cowok ini nggak bisa diajak bercanda.
"Jawab yang bener."
"Nggak mau, nanti lo laporin ke Seungmin. Ngapain lo disini?"
"Kalau lo nggak jawab, gue bakal bilang ke Seungmin lo sakit gara-gara dijatohin Sunwoo."
Kamu langsung kaget, kenapa bahasannya malah ke Sunwoo?Kamu gelengin kepala tegas sambil pasang muka nggak setuju.
"Gue kecapean kata Mama."
Emang itu kan yang dibilang sama Mama kamu kemaren, jadi kamu nggak salah kalau jawab kayak gitu.
"Terus kemaren kenapa Sunwoo ada disini? jam 8 malem baru pulang."
Kamu kaget lagi, kok dia tau. Berarti kemaren dia juga ada disini, dan sampe jam delapan malem. Kok nggak masuk buat jengukin kamu.
"Kemaren lo kesini? Sama Seungmin nggak?" kamu udah panik sendiri, mati kamu kalau Seungmin juga ikut.
Tapi dia gelengin kepala, kamu helain napas lega, selamat. "Hyunjin, gue mohon jangan bilangin Seungmin ya masalah Sunwoo."
"Kenapa?"
"Jangan aja."
"Nggak gue bilangin asal lo cerita kenapa bisa masuk rumah sakit."
Ini yang nggak kamu suka kalau udah ngomong sama manusia tembok kayak Hyunjin, ada aja alasan dia biar kamu buka mulut.
.
.
.
Tbc~MunLovea
Minggu, 10 Maret 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfiction[IMAGINE PROJECT] Kami hanya teman kok - Y/n Iya, nggak lebih - Seungmin Gobloknya dikurangi bre - Felix Digebet orang baru nyadar lo - Hyunjin Bukan temen gue - Jisung Sama gue ae - Hwall Start : 01 Februari 2019 Finish : 07 Mei 2019 ⚠️ Imagine ⚠️...