Happy Reading;)
...
Sambil nunggu Seungmin yang ternyata lama, kamu ngobrol sama Hwall. Udah lama juga kamu nggak ngobrol sama dia. Kalau nggak salah terakhir ketemu itu waktu perpisahan kelas 6, dan sekarang udah kelas 9, lama banget.
Karena lama nggak ketemu dan nggak ngobrol, kamu merasa sedikit canggung. Apalagi pertemuan terakhir kamu itu memalukan banget.
Waktu itu setelah acara perpisahan, kamu duduk berdua sama Hwall sambil makan kue tart yang tadi dikasih sama guru. Kalian anteng banget sama makanan masing-masing.
Sampe kamu akhirnya buka suara, dan bilang ke Hwall kalau kamu suka sama dia. Tapi Hwall cuma senyum, setelah itu pulang sama Mamanya, dan kamu nggak ketemu sama Hwall lagi setelah hari itu.
Memalukan sekali kan? Masih SD loh. Dan sejak itu, kamu nggak mau deket sama cowok manapun, takut nanti kamu bersikap kayak dulu ke mereka. Cukup malunya depan Hwall aja.
Nggak punya temen cowok? Salah. Bahkan temen kamu cowok semua, tapi kamu cuma nganggap mereka teman. Nggak lebih, terutama Seungmin juga.
Jadi setelah kejadian itu, kamu nggak mau buka hati lagi buat cowok lain. Soalnya kamu masih inget malunya kamu yang bilang suka sama Hwall, terus ditinggal pergi. Kan kamu jadi ngira kalau Hwall nggak suka sama kamu terus pergi ngejauhin kamu.
"Y/n, lo kok tambah cantik, ya?"
Kamu spontan noleh kearah Hwall, dan tanpa sadar mata sama mulut kamu terbuka lebar, kayak kaget sama nggak percaya gitu kalau Hwall yang ngomong seperti itu.
Hwall nya malah ketawa gitu, nambahin kesan gantengnya dia. Udah lama kamu nggak lihat tawa Hwall, dan sekarang tawa dia buat senyum kamu merekah kayak dulu.
"Makasih."
"Soalnya lo cewek, jelas cantik. Hahaha.."
Pengen deh mukul, tapi sayang. Jadi diem aja, sambil kasih senyuman. Ngelus dada, sabar.
.
.
.
.
.Di perjalanan pulang, kamu nggak tahu kenapa Seungmin yang biasanya cerewet jadi diem banget. Dia bahkan kayak dingin gitu ke kamu. Apalagi waktu sampe di rumah kamu, Seungmin langsung pergi gitu aja setelah kamu turun, nggak pamit atau sekedar ngeledek kamu dulu seperti biasanya.
Kamu sempat bingung sama sikapnya Seungmin, tapi kemudian mikir positif aja. Mungkin tadi Seungmin habis debat sama anak futsal, jadinya dia lagi badmood sekarang. Besok palingan udah balik lagi jadi Seungmin yang cerewet.
.
.
.
.
.Tring!
Seungmin Kebo
Besok berangkat sendiri, nyet. Gue nggak sekolah. Sakit.
Kamu yang barusaja selesai ngerjain tugas, langsung kaget waktu baca pesan dari Seungmin yang katanya dia sakit.
Tentu kamu khawatir, Seungmin itu jarang banget sakit, dan sekali sakit kadang bisa parah gitu. Kemaren pernah Seungmin telat makan langsung masuk rumah sakit.
Kamu lihat jam di ponsel yang kamu pegang, setelah itu lari keluar kamar setelah ngambil jaket. Kamu lari terburu nurunin tangga terus ke pintu depan, yang jelas kamu mau keluar.
Lagian kamu di rumah sendiri, Mama kamu belum pulang, dan pembantu rumah tangga nggak masuk. Jadi kamu bisa kabur, lagian masih jam setengah delapan malam. Jalanan belum terlalu sepi.
Kamu itu nggak bisa naik sepeda, jadi kamu lari kerumah Seungmin yang ada di komplek sebelah. Lumayan lah satu kilo, buat ngurusin badan juga.
Tok! Tok! Tok!
Kamu ngetok pintu rumah Seungmin sambil ngatur napas yang ngos-ngosan karena tadi lari.
Selain lari biar cepet sampe, kamu juga lari karena mulai gerimis. Bukan lagi gerimis, jarak empat rumah dari rumahnya Seungmin itu udah deres banget hujannya, jadi sekarang baju kamu basah.
Cekleck!
"Astagfirullah, Y/n. Kamu ngapain malam-malam kesini, lohh kan kamu kehujanan, basah ini, ayo masuk, tante buatin teh anget."
Kamu senyum waktu ada wanita seumuran Mama kamu yang bukain pintu, wanita itu langsung panik waktu lihat kamu yang basah kuyup karena kehujanan.
Wanita itu adalah Mamanya Seungmin, kamu sudah dianggap putri sendiri sama mamanya Seungmin. Soalnya Seungmin nggak punya saudara perempuan, jadi kalau Seungmin ngajak kamu main ke rumah pasti Mamanya seneng.
.
.
.
Tbc~MunLovea
Jum'at, 08 Februari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfic[IMAGINE PROJECT] Kami hanya teman kok - Y/n Iya, nggak lebih - Seungmin Gobloknya dikurangi bre - Felix Digebet orang baru nyadar lo - Hyunjin Bukan temen gue - Jisung Sama gue ae - Hwall Start : 01 Februari 2019 Finish : 07 Mei 2019 ⚠️ Imagine ⚠️...