Happy reading:)
...
Pagi ini kamu udah rapi dengan seragam sekolah dan tas ransel di punggungmu, kamu bersandar di pagar rumah, nungguin dia.
Iya, dia. Siapa lagi kalau bukan Seungmin, dia selalu jemput kamu setiap pagi naik sepeda gunungnya. Jadi tiap pagi kamu dibonceng di depan sama Seungmin, kamu nggak masalah karena udah biasa.
Nggak lama, Seungmin dateng dengan cengiran khas dia banget. Kamu cuma muter bola mata malas waktu Seungmin senyum-senyum tanpa dosa. Padahal dia udah telat jemput kamu.
"Kesiangan lagi?"
Seungmin nyengir, "Iya, kemaren gue tidur telat.."
"Kan udah gue bilang jangan tidur kemaleman, kebo! Hari ini gue piket."
Seungmin ngangguk terus minta ma'af, kamu yang emang nggak bisa marah terlalu lama sama Seungmin ya makhlum aja kalau Seungmin suka bangun telat. Dia emang kebo banget kalau udah tidur. Apalagi kalau hari libur, bisa tidur 24 jam bocah itu.
Hari ini nggak ada les pagi untuk kelas 9, jadi kamu sama Seungmin berangkatnya agak siangan.
Sebenernya kamu minta berangkat pagi ke Seungmin soalnya kamu piket, tapi Seungmin kang molor ini malah bangun kesiangan, jadinya kamu berangkat agak telat. Yasudah masalah piket dipikir nanti.
.
.
.
.
.Perjalan ke sekolah kamu cuma 15 menit, dan tiap hari Seungmin bonceng kamu. Sebenernya kamu kasihan sama Seungmin yang harus kayuh sepeda dari rumah sampe sekolah, tapi Seungminnya nggak mau dikasihanin.
Kalau kamu nolak, Seungminnya malah ngambek, dan alasannya tetep sama sejak SD dulu.
"Gue sahabat lo, gue udah janji sama abang lo buat jagain lo. Jadi gue harus tepatin janji."
Iya. Seungmin emang pernah janji ke abang kamu yang udah tenang di alam sana, Seungmin janji bakal jagain kamu. Karena itu kamu nggak pernah nolak permintaan dia buat berangkat bareng, sekalian bantu Seungmin nepatin janjinya.
.
.
.
.
.Kamu sama Seungmin nggak satu kelas, jadi kalian pisah di salah satu perempatan koridor. Seungmin belok ke kanan, kamu ke kiri.
Kalian sama-sama kelas 9. Kamu di 9A dan Seungmin di 9C, hampir semua murid udah tau kalau kamu deket banget sama Seungmin. Iya, deket. Tapi kalau ditanya.
"Kami cuma temen.. Bestfriend lah.."
kalian bakal kompak jawab kayak gini, sampe kalian selalu dapet sindiran dari temen-temen kalian.
Kenapa nggak pacaran aja? Itu yang selalu mereka lontarkan.
Kamu sama Seungmin nggak anggep tanggepan yang itu, toh kalian emang cuma temenan, nggak lebih. Jadi, bodo amat sama komentar netijen.
.
.
.
Tbc~MunLovea
Sabtu, 02 Februari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfic[IMAGINE PROJECT] Kami hanya teman kok - Y/n Iya, nggak lebih - Seungmin Gobloknya dikurangi bre - Felix Digebet orang baru nyadar lo - Hyunjin Bukan temen gue - Jisung Sama gue ae - Hwall Start : 01 Februari 2019 Finish : 07 Mei 2019 ⚠️ Imagine ⚠️...