Happy reading..
...
Kamu langsung masuk ke kelas dengan gelisah. Kalau emang bener Seungmin belum berangkat, berarti tadi dia lihat kamu bareng ketua kelas 9D yang faktanya adalah cowok paling nggak di sukai sama Seungmin.
Kamu takut Seungmin marah sama kamu, bahkan selama pelajaran kamu nggak fokus karena mikirin bagimana kalau Seungmin ngelihat dan marah.
Rasanya cepet banget bel istirahat bunyi, kamu inget cowok tadi bilang bakal nunggu kamu di depan kelasnya buat ke kantin bareng.
Tapi karena kamu udah takut banget Seungmin bakal marah, jadinya kamu nggak pergi ke kantin istirahat ini.
"Y/n."
Kamu yang semula naruh kepala diantara lipatan tangan diatas meja, terpaksa harus angkat kepala karena salah satu teman kamu manggil kamu.
"Ada apa?"
Cewek yang manggil kamu itu noleh kearah pintu masuk, dan saat itu kamu kaget. Cowok tadi pagi yang nyusul kamu ke rumah sedang berdiri di depan pintu sambil senyum ke kamu, cowok itu nyusulin kamu.
Cewek itu noleh lagi ke kamu, dia pasang ekspresi kayak nuntut penjelasan kenapa cowok itu bisa nyari kamu.
Kamu gelengin kepala buat nyangkal dugaan aneh-aneh yang mungkin muncul di pikiran teman cewek mu itu.
"Cepetan sana, kasian ditungguin."
Kamu beranjak dari duduk tapi agak ogah-ogahan, terus nyamperin cowok yang sekarang udah nggak senyum lagi. Kayaknya dia senyum waktu kamu noleh ke dia doang, setelahnya balik lagi pasang wajah datar.
"Ada apa?"
"Lo nggak ke kantin?"
"Nggak, lagi banyak tugas."
"Tapi lo harus makan? Inget yang gue bilang tadi pagi, kan? Jangan buat sepupu gue ngerasa bersalah."
"Nanti."
"Makan sekarang."
Kamu agak kaget waktu Sunwoo nyodorin dua bungkus roti sama satu botol jus jeruk kemasan.
"Ini?"
"Lo nggak ke kantin tadi, gue kira lo sibuk, jadi gue beliin aja. Makan."
Sunwoo ngambil tangan kamu supaya kamu mau terima makanan dari dia, setelah itu Sunwoo pergi tanpa nunggi respon dari kamu. Soalnya kamu kebanyakan bengong, kan masih kaget.
.
.
.
.
.Pulang sekolah, Sunwoo nungguin kamu di depan kelas, bahkan sebelum guru yang ngajar di kelas kamu keluar.
"Selamat siang, pak."
Kamu noleh waktu denger suara Sunwoo nyapa guru kimia yang baru selesai ngajar di kelas kamu. Setelah itu dia noleh kearah kamu yang kebetulan masih merhatiin cowok itu, otomatis kamu langsung ngalihin pandangan kearah lain.
Setelah selesai masukkin alat tulis ke tas, kamu langsung keluar kelas, nyamperin Sunwoo yang udah nungguin.
"Oh, cowoknya baru. Genit amat cowoknya dimana-mana."
Kamu noleh, yang ngomong kayak gitu pastinya bisa ditebak siapa, ya jelas Lua Cs. Lua sengaja nyenggol bahu kamu waktu lewatin kamu sama Sunwoo yang ada di deket pintu.
Kamu cuma bisa istighfar sama sikap Lua yang selalu berpikiran buruk tentang kamu. Tapi kali ini yang kamu takutin bukan Lua, melainkan cewek disamping Lua yang natap kamu tajam sejak kamu mulai nyamperin Sunwoo tadi, Nancy.
Dari tatapannya, Nancy kayak ngasih ancaman gitu ke kamu, tapi kamu nggak tau penyebabnya apa.
"Y/n, pulang sekarang?"
Kamu ngangguk.
"Ayo.."
Tanpa persetujuan, Sunwoo gandeng tangan kamu dan ngajak jalan bareng keluar gedung sekolah.
Kamu yang kaget cuma bisa diem nggak berontak, soalnya tadi Sunwoo gandeng tangan kamu dadakkan banget. Dia baru lepasin tangan kamu setelah di depan gedung.
"Gue ambil sepedah dulu, lo tunggu sini."
Kamu ngangguk, setelah itu Sunwoo pergi ke parkiran buat ngambil sepedanya. Biar nggak cape nunggu, kamu jalan ke gerbang dan duduk di kursi panjang yang ada di depan gardu satpam.
Dulu kamu sering duduk disini waktu nunggu Seungmin, dan kamu juga ketemu Hwall disini. Tapi sejak itu, Seungmin nggak pernah ngebolehin kamu nunggu disini lagi.
Sekarang Seungmin nggak di sekolah, kamu bakal pulang bareng Sunwoo, jadi kamu nggak takut buat nunggu disini. Seungmin nggak tau juga.
"Y/n!!"
Kayaknya emang ini hari sial kamu deh, tadi ada ulangan dadakkan, Sunwoo yang berkali-kali kagetin kamu dengan sikap dadakkannya, dan sekarang.. Itu Seungmin?
Kamu noleh kearah halaman depan, disana kamu bisa lihat Seungmin dan tiga temannya jalan kearah kamu, masih pake kostum futsal, Seungmin kelihatan pasang wajah datarnya.
Kamu berdiri, terus samperin Seungmin.
"Seungmin? Futsalnya selesai?"
"Daritadi. Ngapain lo disini?"
"Gu-gue.."
"Y/n, ayo pulang.."
Mati!! Sunwoo datang dari arah parkiran sambil nuntun sepedanya kearah kamu, Seungmin Cs langsung noleh ke cowok itu dan natap dia nggak suka.
"Seungmin? Maaf, hari ini gue pinjem Y/n dulu, ehh.. Mungkin selama lo ada kompetisi, Y/n bakal bareng gue terus. Y/n, ayo.."
"Eh?"
Lagi-lagi Sunwoo megang tangan kamu dan gandeng kamu keluar gerbang, kayak ngasih jarak antara kamu sama empat cowok itu.
"Sial!!"
.
.
.
Tbc~MunLovea
Rabu, 06 Maret 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfic[IMAGINE PROJECT] Kami hanya teman kok - Y/n Iya, nggak lebih - Seungmin Gobloknya dikurangi bre - Felix Digebet orang baru nyadar lo - Hyunjin Bukan temen gue - Jisung Sama gue ae - Hwall Start : 01 Februari 2019 Finish : 07 Mei 2019 ⚠️ Imagine ⚠️...