Happy reading..
...
Kamu makan es krim sama Seungmin di kursi taman, udah cape sejak tadi jalan keliling taman. Kamu juga ngajak Seungmin buat main sepeda muterin jalan disepanjang danau. Kamu tau Seungmin juga cape soalnya daritadi yang bonceng itu Seungmin.
Kamu sama Seungmin ke taman naik motornya Seungmin, jadi waktu di taman nyewa sepeda.
"Y/n, kalau lo butuh temen cerita, ada gue. Lo--"
"Masalah Papa gue."
Seungmin langsung diem, dia natap kamu yang kelihatang bengong.
"Papa pergi ninggalin gue sama Mama enam bulan yang lalu, karena.. Nikah lagi."
"Apa?!"
"Lo tau Nancy? Dia ternyata anak tiri dari Papa gue. Dan, dia benci sama gue, apalagi setelah gue berangkat sekolah bareng sama Sunwoo."
Ekspresi Seungmin yang semula kaget, berubah jadi datar waktu kamu sebut nama Sunwoo.
Kamu gelengin kepala buat nepis dugaan yang mungkin sekarang lagi di pikirin sama Seungmin.
"Waktu itu lo nyuruh Siyeon jemput gue, tapi Siyeon nggak sekolah karena ayahnya meninggal. Siyeon nggak mau gue berangkat sendiri atau sama orang lain yang nggak dia percaya, jadinya Siyeon nyuruh Sunwoo yang notabenya sepupu Siyeon."
"Biasanya lo nggak suka dibonceng orang lain kecuali gue." ucap Seungmin pake nada dingin yang kedengeran nggak bersahabat banget.
"Kalau gue nolak, dia bilang Siyeon bakal ngerasa bersalah karena nggak bisa jalanin tanggung jawabnya. Gue udah nolak, tapi dia bawa-bawa Siyeon, jadi gue iyain aja. Masalah dia nembak gue.." kamu menghela napas, nggak tau mau jelasin apa buat masalah itu.
"Jangan terima siapapun yang nembak lo."
Kamu kaget karena perkataan Seungmin. Apa tadi Seungmin ngelarang kamu buat berhubungan sama cowok lain? Kenapa?
"Maksud gue, kecuali gue udah tau latar belakang cowok itu. Gue nggak mau adek gue dapet cowok yang salah."
Kamu menghela napas. Jangan pikir kamu nggak sempet berharap waktu Seungmin bilang kamu nggak boleh terima cowok yang nembak kamu.
Sejak Sunwoo nembak kamu dan sering bilang kalau Seungmin bukan apa-apa kamu tapi terlalu ngekang kamu, kamu jadi ngerasa bisa berharap sama Seungmin.
Emang bener, selama ini Seungmin itu perhatian banget sama kamu, jagain kamu, dan marah kalau ada yang bikin kamu terluka. Tapi Seungmin bilang kalau itu adalah tugas seorang kakak jagain adeknya.
Sementara kamu juga tau kalau nggak ada cowok sama cewek yang bisa sahabatan lama tanpa ada perasaan lebih, kamu ngerasa kalah karena kamu mulai luluh sama perhatian Seungmin.
Kembali ke janji kamu dibawah bintang waktu masih SD dulu, kamu nggak bisa suka sama Seungmin karena kamu masih pegang janji itu.
Kalau kamu bilang sama Seungmin kamu suka dia, itu berarti kamu ngelakuin kebodohan kedua seperti yang pernah kamu bilang ke Hwall.
Dan kalau kamu suka diem-diem sama Seungmin, kamu pasti bakal sakit hati kalau Seungmin deket sama cewek lain. Lalu apa beda kamu sama Lua kalau kamu lakuin hal itu?
Kamu jadi bingung sendiri. Dan lebih baik kamu diem dulu, atau.. Lupain perasaan kamu ke Seungmin dengan mulai nerima cowok lain.
"Kalau gue deket sama cowok, apa cowok itu harus lo tanya-tanyain dulu?"
Kamu natap Seungmin bingung, tapi Seungminnya malah ketawa. Tadi Seungmin ngajak ngomong serius, sekarang giliran kamu ngajak ngomong serius dianya malah ketawa. Nyebelin emang.
"Berasa tes jadi CPNS.. Nggak lah, cuma gue was was aja lo salah pilih."
Kamu cuma muter bolamata malas.
Kamu lihat jam yang melingkar di pergelangan tangan kiri kamu, udah jam empat sore, bahkan lebih.
Mama kamu pasti udah pulang, kamu ngajak Seungmin pulang. Seungmin ngangguk, kalian jalan bareng ke tempat Seungmin markir motornya.
Setelah itu kamu pulang dianterin Seungmin dengan pikiran yang masih bingung mikirin perasaan aneh kamu harus dibawa kemana.
.
.
.
.
."Y/n, kita pindah ke Kalimantan aja ya?"
"Ha?"
Kamu kaget sampe spontan jatuhin sendok yang kamu pake buat makan malam, Mama kamu juga ikutan kaget karena suara sendok yang jatuh keatas piring.
"Pindah ke Kalimantan? Kenapa, Ma?"
Mama kamu kelihatan masang wajah sedih, kamu jadinya nyesel udah nanya kayak gitu. Tapi kan kamu butuh alasan kenapa tiba-tiba Mama kamu ngajak pindah ke Kalimantan, rumah nenek kamu.
"Mama jelasin nanti ya, sayang. Kamu pikir dulu mau apa nggak, kalaupun mau kita bakal pindah setelah kamu lulus. Nanti kamu SMA disana.. Mama ke kamar dulu yah.."
Setelah itu Mama kamu pergi ke kamar ninggalin kamu di ruang makan yang masih bingung.
Kalau kamu pindah ke Kalimantan, kamu bakal jauh sama Seungmin. Apa cara ini bisa buat kamu lupain perasaan kamu ke Seungmin biar nggak ngelanggar janji kalian.
Tapi, kamu bisa apa nggak?
.
.
.
Tbc~MunLovea
Minggu, 17 Maret 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfiction[IMAGINE PROJECT] Kami hanya teman kok - Y/n Iya, nggak lebih - Seungmin Gobloknya dikurangi bre - Felix Digebet orang baru nyadar lo - Hyunjin Bukan temen gue - Jisung Sama gue ae - Hwall Start : 01 Februari 2019 Finish : 07 Mei 2019 ⚠️ Imagine ⚠️...