Siyeon jalan terburu kearah pintu saat lihat kamu yang dipapah sama Jisung, sementara anak-anak cewek juga ngedekat pintu karena disana ada Hyunjin yang nganterin kamu sampe kelas.
"Y/n kenapa?" tanya Siyeon ke Jisung, tapi Jisungnya diem aja dan terus bawa kamu ke bangku kamu.
"Makasih, Sung."
Jisung ngangguk terus balik ke bangkunya, sementara Felix sama Hyunjin udah balik ke kelas mereka soalnya udah mau bel.
Jadi kemaren kalian emang nginep di rumah Jisung. Waktu subuh Hyunjin sama Felix pulang, sementara kamu siap-siap sekolahnya di rumah Jisung.
Ayahnya Jisung pergi ke rumah kamu subuh-subuh buat ambil seragam sama tas kamu, kamu jadi ngerasa ngerepotin banget, apalagi Bundanya Jisung nggak ngebolehin kamu bantuin dia masak.
Jadi kamu di kamar sambil siap-siap, Jisung juga siap-siap di kamar dia. Kamu tidurnya di kamar tamu.
Terus sebelum berangkat sekolah, Felix sama Hyunjin mampir buat berangkat bareng. Kamu dibonceng sama Jisung, Felix sama Hyunjin pake sepeda mereka sendiri.
Sebenernya kamu masih bisa jalan sampe masuk ke gedung sekolah, tapi waktu di perempatan koridor, kaki kamu tiba-tiba nyeri, jadi kamu harus dipapah sama Jisung.
Hyunjin yang harusnya belok kiri jadi ikut belok kanan buat nganterin kamu ke kelas karena khawatir sama kaki kamu.
Siyeon duduk di samping kamu setelah Jisung pergi ke bangkunya, tapi kamu nggak sadar dan malah asik baca buku.
"Y/n,"
Kamu baru tau kalau Siyeon di samping kamu setelah dia manggil kamu sambil nyenggol siku kamu.
"Ada apa?" tanyamu.
Siyeon nunduk, merhatiin kaki kamu, dan setelah itu kamu ngerti alasan Siyeon nyamperin kamu.
"Biasa," jawab kamu enteng, tapi malah bikin Siyeon kesel sendiri.
"Kamu jatoh?"
Kamu gelengin kepala, kamu merasa kalau kemaren kaki kamu cuma kepentok meja, bukan jatoh seperti yang dipikir Siyeon, mungkin Siyeon mikirnya kamu jatoh naik motor atau sepeda.
"Terus?"
"Kepentok meja sampe jungkir balik, itu doang. Eh, ada guru, balik ke bangku gih."
Siyeon sebenernya nggak yakin sama jawaban kamu, tapi dia ngangguk aja terus balik ke bangkunya.
Kamu lega soalnya Siyeon nggak nanya-nanya lagi, Siyeon nggak perlu tau. Soalnya kalau Siyeon tau, pasti dia laporan sama Seungmin.
.
.
.
.
."Y/n, ke kantin?"
Kamu baru aja selesai rapiin alat tulis, bel istirahat udah bunyi lima menit yang lalu. Siyeon nyamperin kamu sebelum ke kantin.
Kamu gelengin kepala, ya jelas kamu nggak bisa ke kantin, jalan ke papan tulis aja susah apalagi ke kantin.
"Mau titip?"
Kamu gelengin kepala lagi. Laper sih emang tapi nggak mau ngerepotin Siyeon, nanti Jisung pasti nawarin makan buat kamu.
Siyeon ngangguk terus pergi ke kantin sendiri. Dia juga paham kalau kaki kamu nggak memungkinkan untuk jalan ke kantin.
.
.
.Kelas 9C
Hyunjin mau keluar kelas setelah ngobrol bentar sama Soobin, temen sekelas dia. Bahas masalah tugas kelompok terakhir yang belum selesai, dan harus dikumpulin sebelum UN.
Waktu lihat Hyunjin mau keluar, Seungmin langsung beranjak dari duduknya buat nahan Hyunjin.
"Jin!"
Hyunjin otomatis berhentiin langkahnya dan balik badan, Seungmin jalan agak buru-buru ke dia.
"Mau ke kantin? Gue bareng."
"Nggak, gue mau ke perpus."
"Tumbenan, ngapain?"
"Pengen aja."
Sebenernya Seungmin agak aneh sama jawaban Hyunjin, nggak biasanya dia pergi ke perpus. Biasanya yang ke perpus itu kamu sama Jisung.
"Eh, btw kemaren gue ke rumah lo, tapi lo nggak ada, kemana?"
Hyunjin agak kaget denger pertanyaan Seungmin, tapi dengan wajah datar kayak biasanya dia berhasil nyembunyiin kagetnya dari Seungmin.
"Gue keluar."
"Kata Yeji lo nggak pulang, nginep rumah temen, siapa?"
"Soobin."
"Soobin? Ngapain lo di rumah dia?"
"Lo kenapa sih kepo banget. Gue kan ada tugas kelompok sama Soobin, suka gue lah mau ngerjain sampe tidur di rumah dia. Urusin sendiri urusan lo."
Setelah itu Hyunjin pergi ninggalin Seungmin yang agak kaget soalnya nggak biasanya Hyunjin gini sama dia. Emang sih si Hyunjin itu es batu, tapi kalau sama dia yang sama-sama terkenal es batu sekolah nggak pernah nunjukkin keselnya, bahkan sampe ngomong kayak gitu.
"Kenapa sih tuh anak."
Seungmin ngedengus, dia nggak mau ambil pusing buat mikirin tingkah aneh Hyunjin. Mungkin Hyunjin lagi tertekan karena tugasnya belum selesai, soalnya yang tugasnya belum selesai cuma kelompok dia sama Soobin.
Daripada tetep berdiri di tengah pintu sambil mikirin sikap aneh Hyunjin, Seungmin pergi ke kantin buat ngisi perutnya yang udah meronta. Disana dia bisa ketemu Felix, Jisung, dan kalau bisa kamu juga ada disana. Karena emang akhir-akhir ini kamu nggak pernah ke kantin.
Dan kalau boleh jujur, Seungmin kangen kamu.
.
.
.
MunLovea
Jum'at, 26 April 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfic[IMAGINE PROJECT] Kami hanya teman kok - Y/n Iya, nggak lebih - Seungmin Gobloknya dikurangi bre - Felix Digebet orang baru nyadar lo - Hyunjin Bukan temen gue - Jisung Sama gue ae - Hwall Start : 01 Februari 2019 Finish : 07 Mei 2019 ⚠️ Imagine ⚠️...