"Udah sore nih, lo nggak pulang Sha?"
Shuhua yang baru selesai masang bagian terakhir karyanya noleh ke Jisung, setelah itu noleh ke kamu yang duduk disamping Hyunjin sambil mainin ponsel Hyunjin.
Jadi tadi setelah diurut sama Hyunjin, kamu itu kesel banget soalnya sakit banget. Dan biar kamu nggak ngambek, Hyunjin bolehin kamu mainin hp nya sampe low. Untung wifi rumah Jisung lancar, jadi kamu bisa main game online sepuasnya pake hp Hyunjin.
Jisung lanjutin buat kerajinan, kamu nggak diijinin bantuin soalnya kamu buat gerak aja masih meringis-meringis, bahkan kerja kelompok dipindah ke ruang keluarga supaya kamu nggak usah jalan ke ruang tamu.
Felix sejak kejadian kamu kecekluk itu jadi lebih fokus ke tugas dia dan nggak banyak ngomong lagi, ngerasa bersalah mungkin.
Tapi kamu masih aja gangguin dia, soalnya aneh kalau Felix diem aja. Cuma ya Felix nahan supaya nggak kesel ke kamu, kan wajahnya jadi lucu gitu. Kamu makin gencar gangguin dia.
"Y/n belum pulang, gue nanti aja."
"Y/n nginep sini, dia nggak pulang."
Shuhua kaget sama jawaban enteng dari Jisung, sementara kamu masih natap hp seolah nggak keganggu sama omongan Jisung. Jadi emang bener.
"Lagian kalau bunda tau kaki Y/n sakit, pasti Y/n nggak boleh pulang."
Kamu natap Jisung pake wajah kesal, tapi harusnya Jisung yang kesal, soalnya pasti nanti dia yang bakal diceramahin Mama sama Papanya karena nggak bisa jagain kamu.
Sementara Shuhua makin ngerasa iri karena ternyata kedekatan kamu sama para pangeran sekolah itu sudah sejauh ini, sampe ke orang tua segala.
Shuhua senyum, "Iya, gue pulang sekarang." lalu beresin barang-barangnya.
"Lo nggak pulang, Lix? Noh bareng Shuhua." Jisung juga beresin barang-barang kerajinan setelah selesai ngerjainnya.
Kamu benerin posisi duduk kamu yang agak miring, terus balikin hp Hyunjin. Udah sakit mata kamu main game di hp Hyunjin.
"Gue mau disini dulu ae, nanti pulang bareng Hyunjin."
"Emang gue pulang?"
Hyunjin ngomong santai sambil mainin hp nya, sementara kamu yang duduk disampingnya langsung mukul dia.
"Jangan bilang lo juga nginep disini?" sarkas kamu yang pastinya bakal nggak suka kalau Hyunjin ikutan nginep di rumah Jisung.
Kalau nanti Hyunjin ikutan nginep, yang ada Jisung bakal asik sendiri main game sama Hyunjin. Percuma kamu nginep di rumah Jisung yang niatnya cari temen supaya nggak di rumah sendiri karena Mama kamu pastinya pulang larut, kalau ujung-ujungnya kamu tetep dikacangin.
"Kalau iya kenapa?"
Kamu langsung melotot. "Hyunjin nggak boleh nginep disini!!" kamu mukulin Hyunjin saking keselnya, sampe Hyunjin duduknya geser-geser.
"Y/n, jangan banyak gerak dulu, inget kaki lo." Jisung langsung peringatin kamu, sementara reaksi kamu langsung meringis karena emang sakitnya kerasa gara-gara kamu buat gerak terus.
"Kenapa emang kalau gue tidur disini? Biasa aja kali."
Kamu muter bolamata malas, nggak ada gunanya juga mau debat sama Hyunjin, nggak bakal nemu ujungnya.
Shuhua cuma senyum aja lihat respon Hyunjin yang kayaknya cuma mau nolak pulang sama dia.
"Yaudah, gue pulang dulu, gue udah pesen ojol kok, tenang."
"Tap--"
"Iya!" Kamu langsung tutup mulut karena Hyunjin sama Felix kompak motong omongan kamu, padahal niatnya kamu mau ngelarang Shuhua pulang sendirian.
"Gue pulang dulu," setelah itu Shuhua keluar dari rumah Jisung, dan berikutnya dua cowok itu natap kamu tajam banget kayak mau nerkam.
"Apa?! Mata kalian kenapa?" kamu yang ditatap jadi kesel sendiri. Harusnya kamu yang natap mereka kayak gitu karena mereka nolak nganteri Shuhua pulang.
"Lo kenapa sih pake ajuin gue nganter dia pulang?"
"Dia cewek, lo tega dia pulang sendiri?"
"Bodo amat. Di rumah dia punya mobil banyak, supir ada, kenapa nggak suruh jemput aja?"
"Terserah!"
Kamu masang wajah merajuk ke mereka, Hyunjin sama Felix tanpa rasa bersalah malah main PS sambil lesehan. Sementara Jisung duduk di samping kamu setelah ambil cemilan buat dua temennya yang katanya mau nginep itu.
"Bunda sama Ayah nggak pulang?" kamu nanya ke Jisung yang lagi sibuk sama hp nya.
"Pulang, mungkin nanti jam 11 malem. Kenapa?"
"Kangen bundaa.."
Jisung cuma ketawa kecil sambil ngusap puncak kepala kamu. Kalau di sekolah sama rumah, sikap kamu ke Jisung itu beda banget. Kamu manja banget ke Jisung, dan Jisung juga lebih perhatian ke kamu waktu di rumah.
"Dek," bahkan kalau di rumah kadang kamu dipanggil adek sama Jisung.
"Ya?"
"Kalau kamu ada masalah, bilang ke Abang ya,"
Kalau udah kayak gini, kamu paham banget Jisung lagi khawatir sama kamu. Bahkan ngomongnya agak dipelanin, mungkin biar duo rese yang lagi ricuh karena main PS itu nggak denger.
"Iya," kamu senyum.
Kamu makin ngerasa aman kalau deket sama mereka, Jisung yang perhatian sama kamu, Felix yang selalu bikin kamu ketawa, Hyunjin patner debat kamu, dan Seungmin..
Entah kenapa kamu merasa agak jauh dari Seungmin akhir-akhir ini, entah kamu yang ngejauh atau Seungminnya.
Yang pasti kamu selalu ngerasa kalau Seungmin itu paket lengkap dari tiga cowok disekitar kamu. Seungmin jagain kamu, perhatian sama kamu, bikin kamu ketawa, kadang juga debat.
Jujur, kamu kangen Seungmin.
.
.
.
Tbc~MunLovea
Sabtu, 20 April 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfiction[IMAGINE PROJECT] Kami hanya teman kok - Y/n Iya, nggak lebih - Seungmin Gobloknya dikurangi bre - Felix Digebet orang baru nyadar lo - Hyunjin Bukan temen gue - Jisung Sama gue ae - Hwall Start : 01 Februari 2019 Finish : 07 Mei 2019 ⚠️ Imagine ⚠️...