42.

1.2K 188 5
                                    

Kamu duduk di kursi yang letaknya di sisi taman kota, kursi panjang yang hanya cukup untuk tiga orang, tapi kamu pernah duduk disana dengan tiga bocah yang sekarang benar-benar telah memiliki jalannya.

Lua

Hwall

Seungmin

Kalian ber empat pernah duduk bareng di kursi ini, sore-sore, menikmati matahari tenggelam dan sinar indahnya yang memantul di danau.

Kamu kangen banget sama masa itu, tapi rasanya nggak mungkin masa itu bisa kembali setelah semua kerumitan yang terjadi.

"Y/n!"

Kamu noleh waktu denger nama kamu dipanggil, salah satu dari empat cowok yang pengin kamu temui sekarang sedang berjalan kearah kamu.

Dia berhenti tepat di samping kamu, dan kamu berdiri, senyum ke dia.

"Ada apa? Lo butuh bantuan apa?"

Kamu masih senyum. "Duduk dulu,"

Kamu duduk, cowok yang tak lain adalah Felix itu juga ikut duduk. Dia sebenernya bingung kenapa kamu tiba-tiba minta dia datang kesini, tapi dia tetep datang.

Nggak lama ada Jisung yang nyamperin kamu sama Felix, Jisung bingung lihat Felix ada disitu nemenin kamu, padahal dia kira kalau kamu cuma nyuruh dia.

"Lix, lo ngapain disini?" tanya Jisung.

Felix berdiri, dia juga bingung kok Jisung juga dateng kesini. Dia noleh ke kamu, tapi kamu tetep aja cuma diem dan senyum.

"Y/n chat gue, katanya butuh bantuan."

"Kok sama?"

Felix dan Jisung sama-sama noleh ke kamu yang masih pasang ekspresi sama, tetap senyum tanpa mau menjelaskan apa yang terjadi.

Sesaat setelah itu, ada dua cowok yang datang dari arah berlawanan. Seungmin dari arah kanan dengan langkah tergesa karena panik dimintai bantuan sama kamu, sementara Hyunjin yang susah payah jalan dengan tongkat karena kondisi kakinya.

Seperti ekspresi Felix saat sebelumnya lihat Jisung juga datang, dua cowok yang baru datang itu juga kaget, kenapa mereka ber empat ada di tempat ini secara bersamaan?

Mereka sama-sama masang wajah datar, dan itu buat kamu menghela napas. Empat cowok itu noleh ke kamu, menuntut penjelasan lewat tatapan mereka.

Kamu berdiri, kamu suruh Hyunjin supaya duduk karena kamu tau kalau Hyunjin nggak akan kuat berdiri lama.

Kamu rasa urusan ini akan memakan waktu lama, karena itu kamu paham kondisi Hyunjin.

Felix agak geser supaya Hyunjin dapat tempat duduk, dia juga bantuin Hyunjin biar bisa duduk dengan nyaman, sementara Jisung berdiri.

Kamu natap mereka gantian satu per satu, mereka cuma diem nunggu kamu bicara maksud kamu ngumpulin mereka disini.

Sekali lagi kamu menghela napas sebelum membuka mulut, semuanya harus selesai saat ini juga.

"Jelasin apa yang nggak gue tau selama ini, jelasin apa yang terjadi sama kalian di belakang gue." ucap kamu akhirnya.

Mereka semua kaget, nggak paham selama beberapa saat, namun kemudia Jisung ngasih ancang-ancang mau jawab.

"Sebenernya--"

"Nggak ada apa-apa." tapi sayangnya dengan gerak cepet Seungmin nyaut kalimatnya Jisung.

Kamu langsung noleh ke Seungmin, natap Seungmin nggak suka karena motong perkataannya Jisung.

"Nggak ada apa-apa ya?" kamu senyum, miris, padahal kamu udah tau semuanya.

Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang