02.

2.6K 358 12
                                    

Happy reading:)

...

Di kelas kamu itu banyak banget yang suka jodohin kamu sama Seungmin, dimulai dari dulu Seungmin selalu anter kamu sampe kelas. Kan jadi teman kamu pada tahu kalau kamu selalu berangkat sama Seungmin.

Tapi kamu mulai nyadar kalau ada yang aneh cewek dianterin ke kelas sama cowok, jadinya mulai kelas 8 semester dua kamu nyuruh Seungmin biar nggak anter kamu lagi.

Alasannya, kamu udah gede, bisa ke kelas sendiri. Kalau bilang alasan yang sebenernya, nanti Seungmin ngiranya kamu malu dianter sama dia.

"Y/n, bagi PR Mtk."

Kamu yang baru duduk, langsung noleh ke belakang. Salah satu temen kamu yang selalu kalah-kalahin kamu jalan kearah kamu sambil pasang muka garang, dia minta tolong tapi maksa gitu.

Udah biasa.

Ada tiga cewek yang sifatnya emang kayak gitu, dan itu nggak cuma ke kamu, mereka emang kayak tukang tindas gitu.

Mereka tiga anak paling kaya se SMP, katanya. Dan salah satu dari mereka itu anaknya donatur utama SMP, karena itu banyak yang mundur kalau udah berurusan sama mereka. Takut diaduin ke bapaknya katanya.

"Emang kemarin kamu nggak ngerjain, Lua?"

Cewek itu malah gebrak meja kamu yang buat kamu cuma bisa nunduk aja, kamu emang sasaran banget buat dia, soalnya kamu nggak berani ngelawan. Dan muka cupu kamu yang bikin dia semakin gencar bully kamu.

"Siniin buku lo atau gue siram pakek air ini."

Kamu langsung nyodorin buku tugas Matematika kamu sebelum air didalam botol yang dipegang Lua meluncur ke kepala kamu.

Lua itu anaknya nggak pernah main-main, kalau dia udah ngomong ya itu bakal dia lakuin, apapun caranya.

"Ck. Gini aja susah amat."

Lua pergi ke bangkunya dan mulai kerjain tugas dia. Kamu cuma bisa ngelus dada biar sabar, kadang kamu nanya ke diri kamu sendiri. Kenapa kamu bisa betah satu sekolah bahkan satu kelas sama Lua sejak TK? Semoga SMA nanti kalian pisah, itu yang selalu jadi harapan kamu.

.
.
.
.
.

Istirahat ini kamu lagi males banget buat keluar kelas, alasan pertama yaitu kamu mau ngerjain tugas dulu biar nanti dirumah udah nggak ada tanggungan, yang kedua karena uang jajan kamu ketinggalan.

Bukan ketinggalan sih, tadi Mama kamu udah berangkat duluan dan lupa ninggalin uang jajan.

Kalau uang jajan simpenan sih kamu masih punya, tapi kamu punya niat beli sesuatu jadi kamu nggak mau pakai uang itu buat jajan. Kamu cuma duduk diem di bangku ditemani buku-buku tugas.

"Y/n, nggak ke kantin?"

Kamu angkat kepala, salah satu teman kamu ternyata berdiri di depan bangku kamu sambil nunggu jawaban kamu. Dan kamunya cuma jawab dengan gelengan.

"Kamu bawa bekal, ya?"

Kamu menggeleng lagi. Hari ini kamu juga lupa bawa bekal, soalnya pembantu rumah tangga di rumah nggak masuk, sakit katanya.

Tadi pagi aja kamu cuma sarapan roti sama segelas susu buatan kamu, Mama kamu nggak sempet buatin soalnya harus sampe kantor pagi-pagi.

"Yaudah, aku ke kantin dulu yahh.. Mau titip?"

Kamu gelengin kepala lagi, kamu emang gini anaknya nggak mau nyusahin temen. Nggak kayak kebanyakan yang kalau lagi laper tapi mager pasti selalu nitip ke temen. Nggak tahu apa ngantrinya itu lama, nunggu itu capek.


"Y/n, makan!"

Lagi-lagi ada yang ganggu kamu, kamu noleh kearah pintu dan ternyata Hyunjin berdiri disana sambil pasang muka datar.

Cowok itu memang selalu ngingetin kamu makan, dan pasti disuruh sama Seungmin. Hyunjin itu satu kelas sama Seungmin, mereka udah bestfriend banget kayak Seungmin sama kamu.

Tapi lama-lama kamu kesel juga, mereka kayak ngatur kamu banget. Cuma kamunya selalu nurut, kenapa? Ya kembali ke janji Seungmin ke abang kamu dulu, jadinya kamu nurut aja.

"Iya."

.
.
.
Tbc~

MunLovea
Senin, 04 Februari 2019

Just Friend - Kim Seungmin [00L Imagine] [SELESAI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang