Suasana sarapan pagi di kediaman keluarga Kim,hanya terdengar dentingan sendok dan garpu yang beradu dengan piring.
"Aku sudah selesai.Gomawo untuk sarapannya,mom.Yoon berangkat duluan,annyeong !!" pamit Yoongi,lalu segera berangkat lebih dulu.
"Aku juga selesai.Mom,kajja kita berangkat !!" ajak si bungsu,yang sudah memakai blazer dan tas di punggungnya.
"Geurrae,kajja !!" balas Jungkook.
Mengikuti langkah si bungsu,tanpa menoleh atau pamit pada sang suami.Hanya menghela nafas jengah.Lalu melanjutkan langkahnya.
Sedangkan si kepala keluarga,Kim Taehyung,ia bersikap seolah tak terjadi apa-apa.Ia pun segera beranjak untuk berangkat ke kantor.
•
•
•
•
•_@ Bangtan High School_
Jimin sudah sampai di depan gerbang sekolah.Ternyata sang kakak sudah menunggu disana,sambil mencebikkan bibirnya seperti bebek,imut sekali.Membuat Jungkook tersenyum melihatnya.
"Hyung kenapa masih disini ?? kenapa tidak langsung masuk kelas hyungie ??" tanya si bungsu,yang berusia 15 tahun.Sedangkan si sulung 16 tahun.
"Aku menunggumu.Aku tidak mau jalan sendirian," jawab Yoongi.
"Aigo !! kau merajuk lagi," goda Jungkook yang terkekeh geli.
"Sebentar lagi masuk kelas.Mom,kami belajar dulu nde," pamit Jimin,setrlah itu mengecup pipi kiri Jungkook.Yoongi mengecup pipi kanan.
"Mom,tapi bolehkah,pulang nanti kita ke kedai ice cream Irene imo ??" tanya Yoongi.
"Geurraeyeo,nanti kita kesana.Mom juga berangkat,annyeong !!" pamit Jungkook,dan kembali masuk mobil.Melajukan mobil kearah butik miliknya.
Kim bersaudara pun berjalan beriringan menuju kelas masing-masing.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
FanfictionMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.