~ Ch 23 ~

7.8K 337 60
                                    

Taehyung mencari pekerjaan ke segala tempat.Namun belum ada yang menerima karyawan baru.Hingga ia berhenti sejenak di bangku taman kota.Ia harus mendapatkan pekerjaan secepatnya,untuk memenuhi kebutuhan di tempat tinggalnya yang baru.

Di waktu yang sama.Jungkook yang baru pulang dari kedai ice cream milik Irene,juga singgah sebentar di taman kota.Jungkook terkejut,saat pandangannya dan Taehyung bertemu.Jungkook berbalik dan hendak berlari,namun sebuah tarikan cukup kencang,membuatnya berbalik dan menabrak dada bidang seseorang,yang ternyata adalah Taehyung.

Jungkook meronta ingin lepas,namun Taehyung semakin erat memeluknya.Membuat Jungkook menumpahkan tangisnya disana.

"Kau !! lepaskan aku !! hiks hiks..aku hiks..aku membencimu Kim Taehyung !!" teriak Jungkook saat pelukan berhasil terlepas.

"Aku pun mencintaimu Kim Jungkook," balas Taehyung.

"Tidak !! kau tak mencintaiku.Kau hanya mencintai namja itu.Dan kau sudah membuangku," balas Jungkook.

"Dengarkan penjelasanku dulu,Kim Jungkook !!!" bentak Taehyung,sontak Jungkook terdiam.

"Kau membentakku," lirih Jungkook.

"Kookie.Aku masih sangat mencintaimu.Aku tahu,aku hanya dijebak oleh Bogum.Dan sekarang aku dan orang tuaku jatuh miskin.Kami tinggal di sebuah kontrakan.Perusahaanku dan butik milikmu,sudah menjadi milik Bogum," jelas Taehyung.

"MWO !!" kaget Jungkook.

"Aku menyesal,Jungkook.Aku ingin,kita kembali seperti dulu.Seperti saat Bogum belum datang dan mengacaukan semuanya.Jeongmal saranghae my bunny," ucap Taehyung.

Jungkook bisa melihat pancaran kesedihan dan kehampaan dalam mata suaminya.Ya.Meski Taehyung menyakiti hatinya,tapi ia masih menganggapnya suami sahnya.Lantas ia mendekat dan memeluk suaminya.

"Nado saranghae daddy," balas Jungkook.

"Gomawo.Aku juga ingin minta maaf,pada uri adeul !!" pinta Taehyung.

"Nde.Kajja ikut aku ke mansion Bae !!" ajak Jungkook sambil menggamit lengan suaminya.

"Kajja !!" balas Taehyung senang.





Yoongi sedang bercanda bersama baby Jihoon.Balita 2 tahun itu sangat senang,bila sudah bersama Yoongi.Sedangkan Jimin baru saja selesai menyuapi baby Woojin,dengan semangkuk kecil bubur bayi.

Namun aktivitas mereka terhenti kala melihat sosok seseorang,yang berjalan beriringan bersama mommy mereka.Taehyung tersenyum.

"Daddy !!!" pekik Yoongi.

"Daddy merindukan kalian,sayang," balas Taehyung.

Yoongi tersenyum senang,sedangkan Jimin masih bungkam.Jungkook pun mendekati putra bungsunya.

"Ada apa,sayang ?? kau tak merindukan daddy ??" tanya Jungkook.Jimin menatap Taehyung,yang masih tersenyum padanya.

"Daddy pasti ingin memarahi mommy lagi," ucap Jimin.Taehyung pun ikut mendekati Jimin.Menangkup wajah si bungsu agar menatapnya.

"Daddy mianhae.Daddy sudah banyak kesalahan,pada kalian.Mommy sudah memaafkan daddy.Maukah Jimin memaafkan daddy ??" jelas dan tanya Taehyung.

"Hiks..hiks..d-daddy !! huwee !!" tangis Jimin pecah.Untung saja baby Kim tidak ikut menangis.

"Aigo !! sudah nde,jangan menangis sayang," ucap Jungkook.

"Jimin,memaafkan daddy," lirih Jimin.

"Gomawo sayang," ucap Taehyung lega.

"Kalau begitu,kita mulai semuanya dari awal.Yeobo,kau ajak eomma dan appa untuk tinggal disini !! dan nanti,kita cari tempat tinggal untuk kita sendiri," jelas Jungkook.

"Lalu,baby Kim bagaimana ??" tanya Jimin.

"Tentu saja,ikut bersama kita," jawab Taehyung.

"Ddy !! ddy !!" celoteh baby Jihoon.

"Aigo baby Jihoonie !!" Taehyung pun menggendong baby Jihoon.Sedangkan Jungkook menggendong baby Woojin.

Mereka berempat pun bercengkerama dan tertawa melihat kelucuan dua babyi kembar Kim.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang