Setelah opname beberapa hari,Yoongi sudah bisa bersekolah kembali.Bahkan kali ini ia dan adiknya diantar oleh samchon mereka,yang merupakan kakak sepupu Taehyung.Namanya Park Seo Joon.Dan dua Kim bersaudara itu memanggilnya Seo samchon.
Park Seo Joon sendiri,sudah menikah dengan wanita bernama Park Min Young.Dan punya seorang anak bernama Park Sung Woon yang sudah kuliah.
"Kalian belajarlah yang rajin,nde !! nanti samchon jemput.Annyeong," pesan dan pamit Seo Joon.
"Annyeong samchon !!" balas keduanya kompak.
Seo Joon pun melajukan mobilnya,menuju ke kantornya.Yoongi dan Jimin pun segera pergi ke kelas masing-masing.
Jimin sudah sampai di dalam kelas.Ia duduk sebangku dengan sahabatnya,Kim Jongin.
"Yo Jim !! hari ini kau terlihat senang," sambut Kai.
"Tentu saja.Hyungku sudah kembali bersekolah lagi," balas Jimin.
Kai memandangi wajah Jimin yang sangat ceria.Sejujurnya ia menyukai pemuda Kim itu,semenjak sekolah menengah pertama.Namun ia masih ragu untuk mengungkapkannya.Namun beruntungnya ia punya teman seperti Kim Jennie.Yeoja yang suka dengan hal-hal fujoshi itu,sangat mendukung Kai untuk mendekati Jimin.
•
•
•
•
•_@ Mansion Kim_
Jungkook baru saja selesai berberes rumah.Mansion terasa sepi.Hanya ada Choi ahjumma yang sedang membereskan bagian dapur.
Saat akan melangkah menuju ruang tamu,langkahnya terhenti pada sebuah figura foto ukuran besar,yang terpasang pada tembok,diatas tempat perapian.Foto keluarga kecilnya.Saat Yoongi berumur 9 tahun,dan Jimin 8 tahun.Dan dirinya yang dirangkul sang suami.Tak terasa air matanya kembali menetes.Rumah tangga yang ia bangun,kini diambang kehancuran dengan adanya orang ketiga.Ingin rasanya ia menyerah.Tapi ia masih ingat anak-anaknya.Mereka masih butuh figur seorang ayah.Ia juga sadar.Mungkin dirinya sudah tidak menggairahkan lagi,di mata suaminya.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
FanfictionMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.