~ Ch 21 ~

7.7K 343 12
                                    

Jungkook sedang menimang baby Jihoon,sedangkan Irene menimang baby Woojin.Dua bayi kembar itu baru saja terlelap.Mereka pun meletakkan si kembar ke dalam satu box bayi yang cukup lebar untuk dua baby Kim itu.Setelahnya,mereka berdua keluar dari kamar,dan memilih duduk berdua di ruang tamu.

Sudah beberapa bulan,Jungkook dan kedua putranya tinggal bersama keluarga Bae.Ia merasakan kekeluargaan yang hangat dan nyaman disana.Irene adalah orang yang baik.Jungkook kasihan padanya,jika mendapati Irene tengah menangis sambil memandangi si kembar Kim.Seakan ia sudah punya baby sendiri.

"Noona senang sekali,jika ada baby Kim disini.Meski hanya untuk 2 hari saja.Itu sudah membuatku,seakan punya anak sendiri," jelas Irene.

"Noona.Aku yakin suatu saat,kau dan Jinyoung hyung akan dapat kebahagiaan.Jadi jangan pernah bersedih lagi.Untuk sekarang,anggap saja si kembar putramu.Seperti Yoongi dan Jimin," balas Jungkook.

"Kau benar,Kookie-ah.Aigo !! persediaan di kulkas sudah menipis," ucap Irene.

"Kalau begitu,kita ke supermarket dekat sini saja,noona !!" ajak Jungkook.

"Tapi si kembar bagaimana ??" tanya Irene.

"Gwaenchana.Ada uri Jimin.Dia bisa menjaga mereka," jawab Jungkook.

"Ya sudah,kajja !!" ajak Irene.

Mereka berdua pun pergi berbelanja ke supermarket,yang tak jauh dari mansion Bae.





Taehyung dan kedua orang tuanya,berjalan kaki setelah menempuh perjalanan dengan naik bus.Itupun dengan sisa uang yang Taehyung punya,yang masih ada dalam dompetnya.Panas terik membuat wajah ketiganya berpeluh keringat.

Mereka bertiga pun berhenti sejenak,di depan sebuah kedai yang sudah tutup.Wajah Baekhyun pun terlihat pucat karena perjalanan cukup jauh,dan belum makan apapun.Ia bersandar pada bahu sang suami.

Taehyung iba melihat sang eomma yang sudah kelelahan.Ia harus segera mencari rumah kontrakan untuk tinggal sementara.

"Maafkan aku eomma,appa.Kita jadi gelandangan begini,karena aku.Karena kebodohanku menikahi pria licik itu.Dan karenanya,aku harus kehilangan keluarga kecilku yang sebenarnya.Aku benar-benar menyesal," ucap Taehyung.

"Gwaenchana Taehyung-ah.Yang penting,kita sudah tahu kebusukan Bogum seperti apa," balas Chanyeol.

Sementara itu,Jungkook dan Irene yang ingin mencari makan siang,terkejut dengan keberadaan keluarga Kim,yang duduk di depan kedai dan ada koper juga.Jungkook terdiam di tempat.Ingin ia menghampiri,tapi egonya mengatakan ia tak boleh menemui mereka.

"Saeng,kenapa mereka ada disana ?? dan membawa koper ??" tanya Irene.

"Mollaseo noona.Aku tak ingin ikut campur.Kajja kita pulang !!" ajak Jungkook,yang segera menarik pelan tangan sahabatnya menuju parkiran mobil.

Irene melajukan mobilnya perlahan.Sedangkan Jungkook yang duduk di sampingnya hanya diam dan menatap jalanan.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang