~ Ch 25 ~

6.7K 288 2
                                    

Jungkook masih membantu bekerja di kedai ice cream Irene.Sedangkan sang suami sudah mulai bekerja sebagai sekretaris di perusahaan Bae's Corp.

Keluarga Kim mulai menata hidup baru mulai sekarang.Si kembar Kim pun tumbuh sehat.Meski mereka adalah putra dari Park Bogum,namun keluarga Kim menerima dengan tulus.Tak ingin balita malang seperti mereka,hidup menderita.

Yoongi dan Jimin bersekolah di Bangtan High School.Awalnya Yoongi takut,jika tak ada yang mau berteman dengannya.Namun sang adik meyakinkannya.





Di penjara,Bogum kedatangan kedua orang tuanya.Terlihat lingkar hitam di sekitar mata Bogum.Sepertinya ia tak tidur semalaman.

"Bogumie.Apa bisa,kau merubah sifat egoismu ?? tidak lagi mengganggu urusan orang lain ?? dan satu lagi,tidak merusak rumah tangga orang lain ??" tanya Jieun bertubi-tubi.Bogum masih bungkam.

"Kami tak habis pikir.Bisa-bisanya kau menghancurkan keluarga Kim.Mereka itu orang baik," ucap Junki kecewa.

"Mi-mianhae appa,eomma.Aku,aku menyesal sekarang.Aku tidak mau disini," lirih Bogum.

"Geurrae.Tapi berjanjilah satu hal !! kau harus minta maaf pada keluarga Kim,arraseo !!" perintah Jieun.

"Nan arraseoyeo eomma," balas Bogum.

"Maaf tuan,nyonya.Jam besuk sudah habis," interupsi seorang polisi.

"Nde arraseo.Kamsahamnida gyeongchal-nim.Annyeonghaseyeo," pamit Junki,lalu melangkah pergi bersama istrinya.

Bogum pun dibawa kembali masuk ke dalam sel tahanan.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang