~ Ch 16: Kim's Baby Born ~

7.4K 363 2
                                    

_2 bulan kemudian_

Tangis bayi memenuhi ruang rawat VIP tempat Bogum berada.Dini hari tadi ia melahirkan bayi kembar berjenis namja,dengan kondisi sehat tanpa cacat.Taehyung sangat bahagia,memiliki 2 putra sekaligus.Apalagi mereka kembar.

Si sulung yang tampan,ia beri nama Kim Woojin.Bayi itu mewarisi mata sang daddy.Sedangkan si bungsu ia beri nama Kim Jihoon.Matanya persis seperti Bogum.Mereka berdua ditempatkan pada box bayi,samping ranjang sang mommy.

Berbeda dengan Taehyung yang sangat antusias.Kebalikannya,Bogum menatap jijik kedua bayi krmbar itu.Darah dagingnya sendiri.Seperti yang ia inginkan.Setelah melahirkan dan merawat si kembar untuk beberapa hari,ia akan kabur dan membawa pergi harta milik Taehyung.Ia tak peduli dengan nasib bayi kembarnya.

Jungkook pun ikut senang,mendengar kabar lahirnya baby Kim.Namun ia belum bisa menjenguknya.Ia pun belum siap bertemu Taehyung dan Bogum.

"Mommy,pasti baby Kim sangat lucu.Yoongi ingin melihatnya,mommy !!" pinta Yoongi.

"Jimin juga mommy !!" pinta Jimin.

"Sabar ya sayang !! mommy belum siap bertemu mereka," ucap Jungkook.

Mereka berdua paham.Tak ingin memaksa mommy kesayangan mereka.Jimin tidak membenci baby Kim,karena mereka masih bayi dan masih suci.Yang ia benci adalah daddy dan mommy tirinya.Ia tak ingin terus melihat sang ibu bersedih.Maka ia ingin selalu membuat sang ibu tersenyum.Yoongi pun demikian.Ia sangat menyayangi Jungkook.Baginya,sang ibu adalah dunianya.Yang selalu setia menjaganya siang malam.Bahkan ketika sedang sakit.Ia takkan melupakannya.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang