Kelicikan Bogum semakin menjadi.Kali ini,ia menyembunyikan cincin pernikahannya dengan Taehyung,di dalam dompet Jungkook.Kebetulan juga karena hari minggu,semua ada di rumah.
Bogum pun memulai aksinya.Dia mempoutkan bibirnya dan mencebik kesal di depan sang suami.
"Sayang,kau kenapa ??" tanya Taehyung.
"Taehyungie.Aku kehilangan cincin pernikahan kita.Saat aku akan mandi,aku meletakkannya di atas nakas.Tapi saat kembali,sudah hilang," adu Bogum.
"Mungkin kau lupa menaruhnya,yeobo," ucap Taehyung.
"Aniya.Aku memang meletakkannya disana.Ah nde.Sebelum aku pergi mandi,Jungkook masuk kamar untuk beres-beres," Bogum melirik Jungkook.Taehyung menatap Jungkook.
"Aku tidak mengambilnya,hyungie," bela Jungkook.
"Biar aku yang periksa," sahut Bogum.
Ia pun meraih dompet maroon milik Jungkook.Lalu meraih cincin dari dalam sana dan memperlihatkannya pada Taehyung.Rahang Taehyung mengeras.Sedangkan Jungkook terkejut tak percaya.
"Aku tidak suka dibohongi,Jungkook," ucap Taehyung.
"Hyungie.Aku bersumpah tidak mengambilnya.Aku tak tahu apapun," bela Jungkook.Ia merasa tersudutkan.
"Kau tak bisa mengelak,Jungkook.Sudah jelas cincinku ada pada dompetmu," ucap Bogum.
"Hyung,aku sama sekali tidak mencuri," Jungkook makin membela dirinya.
"Daddy,mommy tidak bersalah.Ini pasti jebakan," ucap Jimin yang paham situasi.Ia tahu,ibunya tak mungkin mencuri.
"Lihatlah yeobo !! anakmu lebih membela pencuri,daripada aku," ucap Bogum semakin mengompori.
"Kim Jungkook !! pergi dan pikirkan kesalahanmu !! SEKARANG !!!" bentak Taehyung.
"Baik,jika itu yang kau inginkan.Aku akan pergi bersama anak-anak," ucap Jungkook.
Ia pergi ke kamar untuk membereskan pakaian ke dalam koper.
"Kami benci daddy !!" teriak Yoongi.
Keduanya pun berlari menyusul Jungkook.Sedangkan Bogum sudah tersenyum kemenangan.Ia berhasil menghasut Taehyung.
Tak lama,Jungkook dan anak-anak keluar sambil menggeret koper.Bahkan Jungkook sudah berurai air mata.
Tanpa berkata apa-apa,ketiganya pergi meninggalkan mansion milik Taehyung.Meski berat,namun Jungkook tetap melangkahkan kakinya pergi dari sana.
Sedangkan Yoongi dan Jimin.Mereka menatap benci pada daddy mereka.Sosok panutan yang mereka banggakan,lebih membela seseorang yang jelas-jelas sudah menghancurkan keluarga mereka.
Ketiganya sudah naik taksi.Jungkook sempat menatap lama,bangunan megah tinggi menjulang itu.Kemudian taksi mulai melaju pergi.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
Hayran KurguMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.