~ Ch 10 ~

7.1K 372 3
                                    

Sepulang sekolah,Jimin dan Yoongi singgah sebentar di kedai ice cream milik Irene.Karena cuaca yang sangat terik,jadi mereka memilih untuk makan ice cream,juga melepas rindu dengan sahabat baik mommy mereka.

Yoongi dengan semangat menikmati ice cream strawberry favoritnya.Sedangkan Jimin dengan ice cream vanilla.Kebetulan suami Irene juga ada disana.Ia sampai tertawa melihat pipi Yoongi yang belepotan ice cream karena terlalu semangat memakannya.

"Setelah ini,kalian ingin kemana ??" tanya Jinyoung.

"Sebenarnya,kami tak ingin pulang dulu,samchon.Kami malas melihat wajahnya yang menyebalkan," jawab Jimin.

Pastilah Jinyoung tahu kemana arah pembicaraan Jimin.Pasti ibu tirinya itu.Kasihan anak-anak,pikirnya.

"Bagaimana kalau kalian,pulang ke rumah imo dulu.Nanti biar imo hubungi mommy kalian," tawar Irene yang ikut bergabung.

"Kami mau,imo !!" ucap Yoongi antusias.

"Jimin juga," sahut Jimin.

"Geurrae.Habiskan ice cream kalian nde !! lalu kita pulang !!" ajak Jinyoung.

Dan keduanya pun segera makan kembali.Membuat pasangan Bae ini tersenyum melihatnya.





_@ Mansion Kim_

Siang ini Bogum terlihat sedang duduk bersantai sambil ditemani semangkuk buah segar.Kandungannya kini sudah masuk usia 7 bulan.Tinggal menunggu 2 bulan lagi untuk melahirkan bayinya,yang sebenarnya tak ia inginkan.Yang ia mau adalah menguras harta milik Taehyung.Setelah itu ia akan pergi jauh dan meninggalkan bayinya.

Sedangkan Jungkook sedang menyirami tanaman bunga di halaman belakang mansion,bersama mertuanya.Baekhyun dan Jungkook memang punya kesamaan.Sama-sama menyukai bunga.

"Jungkookie sayang.Kenapa kau menyetujui pernikahan mereka ??" tanya Baekhyun.

"Entahlah eomma.Aku hanya kasihan dengan calon bayi mereka.Bayi itu membutuhkan seorang ayah," jawab Jungkook.

"Tapi itu sama saja menyakitimu,sayang.Eomma tak ingin kau tertekan," balas Baekhyun.

Ia paham akan kondisi menantu kesayangannya ini.Pernah dulu saat sesudah melahirkan Yoongi.Untuk pertama kalinya Taehyung berselingkuh.Dan hal itu membuat Jungkook tertekan,hingga sempat mengalami baby blues.

"Percayalah eomma.Aku akan baik-baik saja," ucap Jungkook menenangkan.Baekhyun tersenyum.

Mereka pun melanjutkan acara menyiram bunga.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang