Usia Kim twins kini sudah menginjak 2 tahun.Dan selama itu pula,mereka tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu.Bogum selalu membiarkan mereka bermain sendiri tanpa pengawasan.Terkadang pun mereka dititipkan di mansion keluarga Park.Karena Taehyung sibuk dengan pekerjaan kantornya.
Siang ini,Jieun mengajak kedua cucunya jalan-jalan.Ia menggunakan dua stroller yang digabungkan,agar lebih mudah membawa si kembar.Tentu saja dengan supir pribadi keluarga Park,paman Cha.
Dan kali ini,Jieun mengajak si kembar,mengunjungi mansion Bae.Ia sudah diberitahu oleh Baekhyun,bahwa Jungkook tinggal disana.
Setibanya disana,ia mendorong pelan stroller twins baby Kim sampai depan pintu mansion.Ia memencet bell cukup lama.Tak lama kemudian pintu pun terbuka,dan tampaklah Jungkook yang terkejut dengan kedatangan Jieun.
"Eommonim," sapa Jungkook.Jieun tersenyum.
"Aku dan baby Kim ingin berkunjung kesini," ucap Jieun.
"Mari kita duduk dulu,eommonim !!" ajak Jungkook.
"Gomawo," balas Jieun.
Ia mendorong stroller baby Kim kearah ruang tamu.Lalu duduk berseberangan dengan Jungkook.Sedangkan Jungkook menatap baby Kim.
"Mereka sangat lucu,eommonim.Geunde,kemana Bogum hyung ??" tanya Jungkook.
"Eomma sendiri bingung,dengan sifatnya.Ia sangat egois,demi mendapatkan yang ia mau.Termasuk menghancurkan rumah tanggamu dengan Taehyung.Bahkan ia mengacuhkan anak kandungnya sendiri," jelas Jieun yang menatap sedih pada baby Kim.
"Siapa nama mereka ??" tanya Jungkook.
"Yang berbaju baby blue,namanya Woojin.Sedangkan yang baju merah,namanya Jihoon," jawab Jieun.
Kedua bayi kembar itu,tampak seperti menatap berbinar pada Jungkook.Mungkin mereka pikir,Jungkook ibu mereka.Hal itu sukses membuat Jungkook memekik gemas.
"Mma ! mma !" celoteh baby Jihoon.
"Aigo !! neomu kyeopta !!" pekik Jungkook gemas.
"Eomma juga gemas," ucap Jieun.
"Tapi kasihan mereka,eommonim.Mereka masih membutuhkan seorang ibu," ucap Jungkook.
"Jungkook.Eomma benar-benar minta maaf atas sifat Bogum.Dia sudah keterlaluan padamu," jelas Jieun.
"Eommonim tak perlu minta maaf,karena eommonim tak salah apapun.Mungkin ini memang sudah jalanku," balas Jungkook.
"Kau benar-benar baik hati,nak," balas Jieun.
"Begini saja.Bagaimana,kalau setiap sabtu dan minggu,eommonim bawa si kembar kemari ??" tanya Jungkook.Jieun berpikir sejenak.
"Huum.Geurrae,eomma setuju saranmu.Lagipula dua hari itu,digunakan Bogum untuk bepergian," jawab Jieun setuju.Jungkook balas tersenyum.
Dan keduanya pun menghabiskan waktu untuk mengobrol hingga sore,dan Jieun berpamitan pulang.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
FanfictionMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.