Setelah berbagai rintangan terlewati,kini semuanya kembali normal seperti dulu.
Taehyung dan Jungkook yang semakin harmonis.Si kembar yang akhirnya diambil alih hak asuhnya oleh Bogum,dan berganti marga menjadi Choi,mengikuti calon suaminya,Choi Minho.
Yoongi yang mulai masuk kuliah dan mendapat seorang kekasih bernama Kim Jongdae.Mereka mulai dekat saat acara camping.
Sedangkan Jimin yang sudah kelas 3 SMA,sudah punya kekasih bernama Seulgi.Gadis cantik yang ikut di club dance yang sama dengan Jimin.
Jungkook pun masih bekerja di restoran milik Seokjin.Wanita itu juga sudah menganggap Jungkook,seperti anak sendiri.
•
•
•
•
•Seulgi sedang menunggu Jimin,yang sedang beres-beres di ruang latihan dance.Seulgi bilang,ia ingin mampir lagi ke rumah Jimin,karena ingin memasak bersama Jungkook.
Dan setelah beres,Jimin pun menggandeng tangan sang kekasih menuju parkiran.
"Seulgi-ah.Kau yakin ingin belajar memasak ??" tanya Jimin dalam perjalanan pulang.
"Tentu saja.Aku akan minta Kookie imo,untuk mengajariku.Semua itu kan,untuk kelanjutan hubungan kita nanti," jawab Seulgi antusias.
Jimin hanya bisa terkekeh dan mengusak gemas surai milik kekasih cantiknya itu.Tak lama,mobil Jimin terparkir di depan pintu utama mansion Kim.Kebetulan Jungkook masih ada di depan,karena baru pulang dari minimarket.
"Imo !!" seru Seulgi seraya berlari kecil dan memeluk Jungkook.
Kenapa imo ?? karena Jungkook sendiri yang meminta gadis itu untuk memanggilnya imo.
"Aigo Seulie,kau jadi datang sayang !!" balas Jungkook setelah melepas pelukan.
"Tentu saja jadi,imo.Aku ingin belajar memasak lagi.Nanti biar Jimin dan Tae samchon yang mencicipinya," balas Seulgi.
"Geurraeyeo.Jja kita masuk ke dalam !!" ajak Jungkook.
Mereka bertiga segera masuk.Jimin langsung pergi ke kamar untuk menyimpan tasnya.Sedangkan Jungkook dan Seulgi langsung menuju dapur.
Seulgi memang sudah dua kali datang ke rumah Jimin.Jadi dia sedikit hafal letak rumah kekasihnya itu.
Mereka berdua pun mulai menyiapkan bahan-bahan.Sebelumnya sudah memakai celemek lebih dulu.Jika kemsrin Seulgi membuat nasi goreng kimchi.Kali ini ia ingin membuat japchae daging dan bulgogi.
Taehyung dan Jimin menunggu di meja makan.Tak lama,masakan pun sudah jadi.Lslu ditata di atas meja makan.Langsung saja Taehyung dan Jimin mencobanya.
Mata keduanya berbinar.Bahkan Taehyung sampai tambah lagi.Semuanya murni dibuat sendiri oleh Seulgi.Jungkook hanya membantu sedikit.
"Kau benar-benar calon menantu idaman,Seulie.Jimin pantas mendapatkanmu," ucap Taehyung bangga.
"Gomawo samchon," balas Seulgi tersenyum.
Mereka berempat pun makan bersama dan diselingi gombalan Jimin untuk kekasihnya,membuat pipi gadis itu lagi-lagi merona.
The End
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
FanficMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.