Setelah berkeliling mencari tempat tinggal,keluarga Kim akhirnya menemukan sebuah kontrakan murah.Meski sederhana,namun cukup nyaman untuk beristirahat.Rumah itu berisi 2 kamar tidur,dapur,kamar mandi,dan ruang tamu yang tak terlalu luas.
Baekhyun pun bisa langsung istirahat setelah berbenah sebentar.Sedangkan Chanyeol dan Taehyung duduk di ruang tamu.
"Tae.Apa tak sebaiknya kau mencari Jungkook dan anak-anak ??" tanya Chanyeol.
"Entahlah appa.Aku hanya belum siap,bertemu dengan mereka.Aku hanya takut,membuat mereka kecewa," jawab Taehyung.Chanyeol menepuk pelan bahu sang anak.
"Tak ada kata terlambat untuk meminta maaf.Kalau kau siap,kau temuilah mereka.Aku tahu Jungkook orang yang baik.Dia pasti memaafkanmu," jelas Chanyeol.
"Appa benar.Gomawo untuk pengertiannya appa," ucap Taehyung.
"Cheonmanayeo," balas Chanyeol tersenyum.
•
•
•
•
•Jungkook menyiapkan makan siang,namun dengan raut wajah yang sendu.Membuat Yoongi yang melihatnya,menyenggol pelan lengan adiknya,untuk melihat mommy mereka.
Jimin tahu tatapan itu.Tatapan kosong dengan kesedihan dan kekecewaan.Mommynya pasti masih memikirkan daddy mereka.
"Mom,lebih baik lupakan dia ya !! kami tahu,mommy sangat kecewa padanya," ucap Jimin.
"Entahlah sayang.Kalian habiskan makanannya !!" perintah Jungkook,kemudian segera pergi ke kamarnya.
Yoongi dan Jimin pun menurut.Menghabiskan makan siang mereka,hanya berdua saja.Karena setelah membantu memasak tadi,Irene berpamitan untuk pergi ke kedai.
"Jim.Apa mommy dan daddy akan berbaikan lagi ??" tanya Yoongi dengan raut muka sedih.
"Molla.Sebaiknya kita bersiap,sebentar lagi gipapa datang untuk mengulang materi kemarin !!" balas Jimin,menghiraukan pertanyaan hyungnya.Lebih tepatnya menghindari pertanyaan yang menyangkut ayah mereka.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
FanfictionMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.