~ Ch 4 ~

7.2K 416 2
                                    

Tepat sehari setelah kepulangan Yoongi dari rumah sakit.Jungkook mengajaknya dan Jimin untuk tinggal di mansion milik Irene,sementara waktu.Meski Dahi Yoongi masih tertempel plester demam.Jimin juga ikut menenangkan Yoongi,jika kakaknya itu menangis.

Sejak kedatangan Jungkook dan dua putranya,mansion pasangan Bae,jadi lebih terasa ramai.Apalagi suami Irene -Bae Jinyoung- dengan antusias menggendong Yoongi ala koala.Sedangkan Jimin makan disuapi oleh Irene.Jungkook melihat,mereka sudah seperti keluarga kecil yang utuh.

Jungkook juga sama sekali tidak menghubungi suaminya.Ia sedang tidak ingin berdebat.Ia ingin merilekskan pikirannya sejenak.

"Yoongi mau ya,tidur bersama samchon dan imo !! bertiga di kamar," pinta Jinyoung seraya tersenyum.

Yoongi menatap sang mommy,meminta persetujuan.Dan Jungkook pun membalasnya dengan anggukan kecil dan tersenyum.

"Tapi ingat nde,jangan buat repot !!" pesan Jungkook.

"Pinky promise mommy," balas Yoongi.

"Jimin bersama hyung dan samchon dulu,nde !! imo ingin bicara dengan mommy," perintah Irene pelan.

"Geurrae imo," ucap Jimin.

"Kajja,kita lihat taman belakang mansion !!" ajak Jinyoung sambil masih menggendong Yoongi.Sedangkan tangan kanannya menggandeng Jimin.

Irene mengajak Jungkook untuk duduk di sofa.Membiarkan Jungkook untuk minum terlebih dulu agar rileks.Hening sejenak diantara keduanya.

"Kookie-ah.Sebenarnya ada apa dengan rumah tanggamu ?? kenapa jadi rumit begini ??" tanya Irene.

"Akupun tak mengerti,noona.Kupikir,Taehyungie hyung pria yang setia.Tapi sejak adanya namja itu,sifatnya jadi berubah drastis.Dia selalu berlaku kasar pada kami.Bahkan Yoongi sedang sakit saja,tidak dihiraukan," jelas Jungkook.Irene menggenggam kedua tangan sahabatnya itu.

"Aku tahu,semua ini berat untukmu.Tapi jangan jadikan alasan ini untuk menyerah.Kau harus bangkit,Kook.Kau masih punya anak-anakmu,aku dan suamiku.Jangan sungkan untuk berbagi cerita nde," balas Irene.

"Jeongmal gomawoyeo,noona.Aku beruntung,punya sahabat baik sepertimu.Kau wanita yang tegar.Kalau begitu,kau juga boleh menganggap anakku adalah anakmu juga," ucap Jungkook.

"Itu pasti,Kook.Aku senang,bisa ikut merawat mereka.Apalagi Yoongi.Ugh neomu kiyowo," canda Irene.

Kita tinggalkan yeoja dan uke cantik yang saling mengobrol.Beralih pada perusahaan Kim's Corp.Bogum datang berkunjung lagi ke kantor Taehyung.Ia duduk di sofa,sembari menunggu Taehyung selesai dengan pekerjaannya.

Ia duduk di sofa,sembari menunggu Taehyung selesai dengan pekerjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bogum tersenyum menggoda pada Taehyung.Bogum memakai sweater v-neck dan luarnya memakai jaket jeans.Membuat Taehyung mau tak mau menghentikan aktivitasnya dan menerjang sang kekasih dengan ciuman penuh nafsu.Bogum pun membalas ciuman itu.Setelah lama berciuman,Taehyung pun menatap manik jernih sang kekasih.

"Kenapa kau terlihat sangat menggoda eoh ?? apa kau mau kumakan disini juga ??" tanya Taehyung dengan suara rendahnya.Nafas hangat menerpa wajah Bogum.

"Jika itu yang kau mau,lakukan saja," Bogum mrmancing pertanyaan Taehyung.

"As your wish baby,"

"Eunghh,"

Dan berakhir dengan pergumulan panas mereka berdua diatas sofa.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang