~ Ch 9 ~

6.5K 382 3
                                    

Sesuai janji yang diucapkan oleh Taehyung.Ia kini resmi menikah dengan Park Bogum,yang kini menjadi Kim Bogum.Para tamu menikmati acara pernikahan yang cukup mewah ini.

Di sudut lain.Jungkook duduk melamun.Di kanan dan kirinya ada kedua anaknya yang menemani.Mereka paham dengan situasi ini.Mommy mereka pasti sangat sedih karena diduakan oleh suaminya sendiri.

Dan di sudut lain pula.Kedua orang tua Taehyung menatap menantu mereka.Sebenarnya mereka pun tak tega.Tapi Bogum terus mendesak mereka.Mereka tahu,Bogum adalah putra tunggal Park Junki dan Park Jieun.Park Junki pemilik perusahaan otomotif,dan istrinya adalah seorang fashionista.

"Yeollie.Aku tidak tega melihat Kookie sesedih ini.Taehyung benar-benar keterlaluan," ucap Baekhyun menahan emosinya.

"Tapi mau bagaimana lagi,yeobo.Dia mengandung anak Taehyung," ucap Chanyeol.

"Sudahlah,ini kehidupan mereka.Biar mereka yang menjalaninya.Aku tak mau ikut campur," ucap Baekhyun,kemudian melangkah dan bergabung bersama menantu dan kedua cucunya.

Chanyeol menatap sang menantu yang sedang ditenangkan oleh kedua cucunya.Bisa ia lihat.Tatapan Jungkook yang kosong,seperti tak ada harapan lagi.Baekhyun pun ikut menghiburnya.

Lamunan Chanyeol terhenti dengan kehadiran Junki dan Jieun.Sebenarnya,mereka juga tidak enak hati dengan keluarga Kim.Tapi putra mereka terus merengek ingin menikah dengan Taehyung.

"Chanyeol,maafkan sifat putra kami yang pemaksa," ucap Junki.Chanyeol tersenyum.

"Gwaenchana hyung.Ini juga sudah keputusan Taehyung.Aku  dan istriku tak mau ikut campur.Ini urusan rumah tangga mereka," jelas Chanyeol.

"Jika kulihat,Jungkook terlihat mencoba menghindar.Sedari tadi,ia hanya duduk saja,tanpa berniat menemui Taehyung," ucap Jieun.

"Mungkin Jungkook ingin menenangkan diri.Eoh,silahkan hyung dan noona menikmati hidangannya," balas Chanyeol.

Dan mereka bertiga pun menuju stan makanan dan minuman yang telah tersedia.





Seusai acara,Taehyung langsung mengajak Bogum untuk istirahat.Karena kandungan Bogum yang masih rentan.Ia harus menjaga dua nyawa sekaligus.

Sedangkan Jungkook.Ia memilih tidur bertiga bersama kedua putranya,di kamar Jimin.Meski hatinya sakit,karena harus berbagi suaminya dengan madunya.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang