Sudah seminggu Jungkook dan anak-anak tinggal di mansion keluarga Bae.Irene dan Jinyoung sangat suka dengan makanan buatan Jungkook.Yoongi yang sudah sembuh pun juga sempat membantu memasak.Sedari tadi Yoongi terus menempeli Jinyoung.Ia rindu pelukan hangat seorang ayah.Jimin pun demikian.Jika boleh,ia ingin Jinyoung yang jadi daddynya saja.Tapi itu tak mungkin.Karena Taehyung adalah daddy kandungnya.
Yoongi melihat wajah sendu adiknya.Ia jadi tak tega.Lalu didekatinya sang adik.Lantas dibawanya dalam dekapan.Mengelus punggungnya sayang.
"Jika ingin menangis,menangis saja nde.Hyung tahu kau rindu daddy juga," ucap Yoongi.
Benar saja,tangis Jimin langsung pecah dalam dekapan Yoongi.Jimin benci ayahnya,karena menyakiti hati Jungkook.Namun Taehyung tetaplah ayah biologisnya.Karenanya,ia dan kakaknya hadir ke dunia.
Jungkook yang tak tega melihatnya pun,ikut merangkul mereka berdua.Memberi kecupan di ujung kepala masing-masing.
"Kita harus kuat,nak !! sekasar apapun daddy pada kita,kita harus tegar eoh !!" ucap Jungkook.
"Arraseo mommy," ucap keduanya bersamaan.
•
•
•
•
•_@ Mansion Kim_
Taehyung dan Bogum duduk bersandar pada ranjang milik Taehyung.Setelah penyatuan mereka yang kedua kalinya.Hanya berbalutkan selimut.Bogum menyandarkan kepalanya pada dada bidang Taehyung.
"Tae,bisakah kita bersama selamanya ?? aku sangat mencintaimu.Tak peduli bila kau sudah berkeluarga," tanya Bogum.
"Entahlah.Akan kupikirkan lagi nanti," jawab Taehyung.
Bogum mendengus sebal dalam hati.Ia tahu,Taehyung pasti memikirkan Jungkook.Ia harus memisahkannya dari Taehyung,bagaimanapun caranya.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
FanfictionMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.