Sejak kepergian istri dan anak-anaknya.Taehyung jadi tidak fokus bekerja.Makan dan tidur pun jadi tak teratur.Bahkan istri keduanya pun tidak memperdulikannya.
Ia sering frustasi.Dulu ia tak pernah seperti ini.Namun sejak menikah dengan Bogum.Entah kenapa ia menjadi seperti anjing yang patuh pada tuannya.Terbukti kemarin ia dengan teganya mengusir Jungkook.Bahkan kedua putranya pun ikut pergi.Kini hanya ada dia dan Bogum di mansion besar itu.
•
•
•
•
•Di tempat lain.Jungkook memutuskan untuk membawa kedua anaknya,tinggal sementara di rumah mansion Bae.Jungkook telah menceritakan semuanya pada Irene dan Jinyoung.Bahkan Jinyoung sempat emosi setelah mendengar cerita dari sahabat istrinya.
Irene pun tak tega melihat wajah kusut dari kedua putra Jungkook.Maka diajaknya Kim bersaudara itu ke kamar tamu untuk istirahat.Juga pergi ke dapur untuk membuatkan minuman hangat.
"Kau tak perlu khawatir,Kookie.Ada kami yang akan membantumu," ucap Jinyoung.
"Gomawo hyung.Kami jadi merepotkan," ucap Jungkook.
"Sama sekali tidak,Kookie sayang," sahut Irene,yang kembali dengan 3 cangkir teh hangat.
"Noona,"
"Kau sudah kuanggap sebagai adikku.Ingat,kau harus pertahankan rumah tanggamu.Jika kau lengah,Bogum akan semakin dengan mudah,mendapatkan yang ia inginkan," jelas Irene.
"Untuk saat ini,aku ingin menenangkan diri dulu.Sampai aku siap kembali kesana," balas Jungkook.
Pasangan Bae hanya menatap prihatin pada Jungkook.Orang sebaik Jungkook tak pantas menderita.
•
•
•
•
•Sementara itu di mansion milik Chanyeol.Ia geram setelah mendengar kabar bahwa menantu kesayangannya diusir oleh Taehyung.Chanyeol marah.Bisa-bisanya Taehyung percaya pada Bogum.
Baekhyun pun sama marahnya.Ia tak akan tinggal diam,saat mendengar Jungkook telah diusir.
"Bogum benar-benar keterlaluan.Dia tak pantas menjadi seorang Kim," geram Baekhyun.
"Tapi kita tak boleh gegabah,yeobo.Dia pasti akan melakukan segala cara,untuk menghancurkan keluarga Kim," jelas Chanyeol.
"Aigo !! menantuku yang malang," sedih Baekhyun.
Chanyeol mendekap erat istrinya.Ia tahu.Istrinya ini sangat menyayangi Jungkook.Tak salah mereka mengadopsi bahkan menjadikannya menantu kesayangan mereka.Itu karena bawaan Jungkook yang keibuan,lembut dan penyayang.Mereka tak akan melepaskan Jungkook begitu saja.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
FanfictionMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.