Sejak kejadian itu,Jungkook memilih untuk menyekolahkan kedua putranya secara home schooling.Dan itu diterima dengan baik oleh kedua putranya.Yoongi bilang,mereka tak ingin menambah beban sang mommy.Tak apa,hanya sekolah di rumah.Yang penting bisa terus bersama Jungkook.
Bahkan butik yang Jungkook punya,sekarang beralih nama menjadi milik Bogum.Jadilah,Jungkook membantu bekerja di kedai milik Irene.
Hari ini Baekhyun datang berkunjung ke mansion Bae,bersama sahabatnya yang seorang pemilik restoran dan suaminya adalah guru.Baekhyun bilang,suami dari sahabatnya itu bersedia menjadi guru untuk Kim bersaudara.Dan setelah dibujuk,Jungkook pun bersedia.
Tak hanya itu.Sahabat Baekhyun itu pun meminta kerja sama Jungkook,untuk bekerja di restoran miliknya sebagai kepala koki.Karena koki yang lama sudah resign.Dengan senang hati Jungkook menerimanya.Ia harus bangkit dari keterpurukan demi kedua buah hatinya.
Sahabat Baekhyun adalah Kim Seokjin dan suaminya Kim Namjoon.Mereka punya seorang anak bernama Kim Hoseok,yang bekerja sebagai pelatih dance.
Mereka pun makan malam bersama di mansion Bae.Dipenuhi dengan celotehan Yoongi,yang membuat Jimin cemberut karena selalu digoda Yoongi.Sebab Yoongi bilang,ada yang menyukai adik imutnya itu.Yang dewasa pun tertawa mendengarnya.Jungkook pun mencoba tersenyum.Hatinya menghangat seketika,saat melihat kedua anaknya saling beradu argumen tentang kejadian di sekolah mereka.Diakhiri dengan Baekhyun dan pasangan Kim yang menginap disana karena hari sudah semakin larut.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
FanfictionMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.