_@ Kim's Corp_
Di dalam ruang kerja,sang CEO duduk dengan ekspresi dinginnya sambil memeriksa dan menandatangani berkas-berkas yang baru saja dibawakan oleh sekretarisnya.Sesekali ia melirik sebuah figura diatas mejanya.Fotonya bersama seorang namja manis yang hingga kini masih menyandang status sebagai kekasihnya,meski ia sudah menikah dan punya anak.Ia tersenyum melihatnya.
Park Bo Gum,nama namja manis itu.Sudah 2 tahun menjalin kasih dengan Taehyung.Meski sudah tahu bahwa Taehyung sudah berkeluarga.Namun tak bisa dipungkiri,pesona Taehyung telah membuatnya jatuh dalam lubang asmara.Bahkan saat itu,ia terang-terangan datang ke mansion milik Taehyung.Mengatakan pada Jungkook,bahwa ia adalah kekasih dari suami Jungkook.Jelas saja hal itu sempat membuat Jungkook murka.
Dan Bogum benar-benar bertekad ingin menghancurkan keluarga Kim,lewat Taehyung.Sungguh wajah yang manis,namun hatinya licik.
•
•
•
•
•_@ Bae's Cafe_
Jungkook dan kedua putranya sedang berada di cafe milik sahabat Jungkook,Bae Irene.Irene dulunya adalah sunbae Jungkook saat SMA.Irene telah menikah lebih dulu,namun sampai kini belum mendapat momongan.Sehingga ia menganggap kedua putra Jugkook,seperti anaknya sendiri.
"Imo,boleh tambah lagi ??" tanya Yoongi,yang memasang wajah imut.Irene jadi gemas.
"Boleh saja,sayang," jawab Irene.Ia pun meminta salah satu pelayan di cafenya,untuk membuatkan ice cream lagi.
"Yoon sayang,nanti kau bisa demam," ucap Jungkook khawatir.
"Sekali ini saja,mommy.Yoon janji besok tidak minta lagi," jawab Yoongi.
"Anak pintar," balas Jungkook.
Baik Irene maupun Jungkook,sebenarnya kasihan melihat Yoongi.Sebenarnya saat dulu masih bayi,Yoongi menderita demam tinggi hingga membuatnya sempat kritis.Dan tak hanya itu.Sang ayah mulai berlaku kasar padanya.Jadilah ia punya sifat seperti anak kecil,namun tidak sampai mengidap little space.Hanya saja,Yoongi menjadi sangat manja.
Berbeda dengan Jimin.Ia menjadi bungsu yang bersifat dewasa,bisa menjaga sang kakak.Bahkan ia juga bisa tegas,turunan dari sang ayah.
"Gomawo imo.Lain kali imo datang ke rumah,nde !!" pinta Jimin.
"Cheonma sayang.Lain waktu,pasti imo datang bersama samchon," balas Irene tersenyum.
"Noona,kami pulang dulu.Annyeong," pamit Jungkook.
"Nado annyeong Kookie-ah," balas Irene.
Mereka bertiga pun segera masuk ke dalam mobil berwarna silver milik Taehyung.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
FanfictionMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.