~ Ch 20 ~

7.7K 362 12
                                    

Taehyung dan Bogum bertengkar  hebat.Semalam Bogum pulang dalam kondisi mabuk berat.Dan dalam kondisi mabuknya,Bogum terus saja meracau.Ia berkata bahwa Jungkook tak pantas untuk Taehyung.Jungkook seorang yatim piatu.Dan dia bilang Jungkook adalah jalang.Hal itu sukses membuat Taehyung murka.

Ia melayangkan satu tamparan keras pada pipi kanan Bogum.Membuat sudut bibir sedikit robek.Namun bukannya menangis karena tamparan,justru Bogum tersenyum meremehkan.

"Terima kasih untuk tamparannya,tuan Kim Taehyung yang terhormat.Dan setelah ini kuyakin,kau dan keluargamu tak bisa berbuat apapun.Camkan itu baik-baik,sua- ups,maksudnya mantan suamiku tersayang," ucap Bogum dengan angkuhnya.

BRAKK !!!

Amarah Taehyung sudah semakin memuncak.Ia muak mendengar perkataan Bogum.

"Apa maksudmu,Bogum !! kau mempermainkanku haa !!" bentak Taehyung.

"Bukan aku yang mempermainkanmu.Tapi kau yang dengan bodohnya,membawa harimau masuk dalam kehidupanmu,tuan Kim.Dan boom !! kau terjebak !!" balas Bogum.

"Kau.."

Bogum mengeluarkan dua lembar kertas.Ternyata itu surat perceraian dan surat tanda ambil alih perusahaan.

"Cepat segera kau tanda tangani !! aku tak bisa menunggu lama," perintah Bogum.

"Apalagi ini !!" teriak Taehyung frustasi.Wajahnya memerah padam.

"Oke akan kujelaskan.Pertama.Aku sudah muak bersandiwara menjadi istri idaman,di hadapan orang tuamu.Kedua.Aku tidak mau mengurus baby.Karena mereka adalah beban untukku.Dan yang ketiga.Perusahaan telah beralih nama menjadi milikku,beserta mansion mewah ini,juga isinya.Dan kau.Aku mau kau dan keluargamu angkat kaki dari sini !!" jelas Bogum,yang membuat Taehyung semakin frustasi.Dan akhirnya,segera ia tanda tangani surat-surat itu.

Setelahnya,Taehyung pergi ke kamar dan membereskan pakaiannya ke dalam koper.Tak lupa ia juga menghubungi kedua orang tuanya agar pulang dan berberes.Sedangkan di ruang tamu,Bogum sudah tersenyum puas.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang