~ Ch 24:Return ~

6.9K 316 3
                                    

Baekhyun dan sang suami sangat senang,bisa bertemu kembali dengan menantu mereka.Dan untuk si kembar Kim.Hak asuh mereka jatuh ke tangan Taehyung.

Jinyoung juga membantu mencarikan tempat tinggal untuk keluarga Kim.Taehyung pun juga diterima bekerja di perusahaan Jinyoung,sebagai sekretaris barunya.Karena yang lama sudah resigne.

Sedangkan Yoongi dan Jimin.Mereka sudah didaftarkan ke sekolah yang baru.Keduanya sangat senang.

"Yeobo.Aku dan Jinyoung hyung sudah menemukan rumah yang tepat untuk kita.Dan letaknya tak jauh dari sekolah dan kantor," jelas Taehyung.

"Jinjjayeo yeobo ??" tanya Jungkook.Taehyung mengangguk pelan mengiyakan.

"Tidak terlalu mewah,tapi harganya pas dan suasananya nyaman," jelas Jinyoung.

"Sayang,tapi jarak dari sini tak terlalu jauh kan ??" tanya Irene.

"Aniyo,"

"Syukurlah.Aku bisa sering kesana,untuk bermain dengan baby Kim," ucap Irene sambil memandang sendu,pada si kembar yang digendong Chanyeol dan Baekhyun.

"Nak,datanglah sesering mungkin.Pintu rumah selalu terbuka untukmu," balas Baekhyun.

"Gomawo eommonim," balas Irene.





_Seminggu Kemudian_

Kini keluarga Kim menempati rumah baru mereka.Bukan mansion mewah,tetapi rumah bergaya modern.Halaman yang cukup luas,dilengkapi dengan gazeboalu di taman belakang rumah,ada sebuah kolam renang.Rumah itu berlantai dua.Dan di lantai dua merupakan tempat bersantai,dengan dinding kaca di sekelilingnya,dengan gorden berwarna pink lembut sebagai tirainya.Disitu juga dilengkapi fasilitas seperti perpustakaan kecil.Sudut-sudut ruangan diberi hiasan pot tanaman bunga.

Di lantai satu,kamar Yoongi dan Jimin dijadikan satu.Namun dengan dua ranjang yang bersebelahan.Lengkap dengan meja belajar masing-masing.Sedangkan di kamar Taehyung dan Jungkook.Ranjang king size berseprei silver.Dan dinding kamar kombinasi warna pink dan ash grey.

Untuk kamar Chanyeol dan Baekhyun,berada di bagian depan,dekat ruang tamu.Dengan dinding berwarna peach.Rumah yang nyaman dan tenang.





Di tempat lain.Tepatnya mansion Park.Akhirnya Bogum masuk penjara atas tindakan penggelapan uang perusahaan.Mansion milik Taehyung yang dulu pun disita pihak bank.

Junki dan Jieun sudah tak menganggapnya lagi sebagai anak,karena ulah Bogum yang keterlaluan.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang