~ Ch 3 ~

7.6K 457 13
                                    

Malam menjelang.Saat makan malam tadi,Yoongi merengek karena badannya demam.Ia terus memanggil-manggil ayahnya,namun Taehyung tidak menghiraukannya.Malah ia membentak si sulung hingga Yoongi menangis keras.Karena itu pula,Jungkook pun bertengkar dengan Taehyung,dan berakhir ia membawa si sulung ke rumah sakit,karena demamnya makin tinggi.Beruntung suami Irene bisa cepat menanganinya.

Kini Yoongi masih terlelap diatas ranjang rumah sakit,ruang VIP.Meski tubuhnya masih panas,namun setelah disuntik,ia bisa tidur nyenyak.Jungkook duduk di kursi samping ranjang.Sedangkan Jimin sudah terlelap di sofa.

Jungkook merenung.Ia masih punya dua anak yang membutuhkannya.Ia tak boleh lemah hanya karena suaminya.Jungkook tetap ingin mempertahankan rumah tangganya sampai ia lelah sendiri nantinya.

Cklek !!

Pintu ruang rawat terbuka,bersamaan dengan langkah Irene yang memasuki ruangan.Dilihatnya Jungkook yang masih setia menjaga Yoongi.Mengecup kening Yoongi,kemudian beralih memeluk sahabatnya.

"Noona,hiks..hiks.." tangis Jungkook pecah,namun masih teredam dalam dekapan Irene.

"Semua akan baik-baik saja,Kookie-ah.Kau harus kuat,untuk kedua putramu," ucap Irene,lalu menangkup wajah Jungkook.

"A-aku sudah tidak sanggup noona.Ini sangat menyakitkan," lirih Jungkook.

Karena mendengar tangisan,Jimin pun terbangun.Ia melihat mommy kesayangannya tengah ditenangkan oleh Irene.Buru-buru ia menghampiri Jungkook.

"Mommy,wae ??" tanya Jimin.

"Gwaenchanayeo chagiya.Kau tidurlah lagi !!" ucap Jungkook.

"Shirreo !! aku tahu mommy.Mom tak akan menangis seperti ini,jika tak ada sesuatu.Jimin tahu.Ini pasti ada hubungannya dengan daddy dan orang itu,bukan ??" pertanyaan sang anak membuat Jungkook terdiam.

Jungkook baru sadar.Sikap dingin Jimin menurun dari Taehyung.Berbeda dengan Yoongi.Ia lebih menuruni sikap Jungkook.

"Jika kau mau,kau bisa sementara tinggal bersamaku.Bersama anak-anak juga," tawar Irene.

"Tapi aku takut merepotkan kalian," tolaknya halus.

"Jungkookie,sama sekali kami tak keberatan.Aku ini sahabatmu,jika kau lupa," ucap Irene.

"Baiklah aku mau.Tapi tunggu Yoongi sembuh dulu nde !!" pinta Jungkook.

"Geurraeyeo," balas Irene.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang