Hari sabtu ini,Bogum menjemput baby twins di rumah Taehyung.Si kembar yang tahu akan ke rumah mommy mereka,sangat antusias.
"Sayang.Nanti kalau sudah disana,jangan buat mommy kalian repot,arraseo !!" perintah Jungkook.
"Allaceo Kookie mommy !!" balas si kembar.
"Jja kita berangkat sekarang !!" ajak Bogum sambil menggandeng kedua putranya.
Si kembar pun dibantu Bogum untuk naik ke jok belakang.Memasang safety belt agar kedua putranya tidak terjatuh atau terbentur.Setelahnya,ia pun ikut duduk di si kembar.Setelah melambaikan tangan,mobil pun mulai melaju perlahan.
Mobil pun menghilang di tikungan.Taehyung masuk ke dalam rumah,diikuti Jungkook.
"Yeobo,aku kasihan dengan Bogum hyung.Sepertinya dia sangat menyesal," ucap Jungkook.Ia duduk di pangkuan suaminya.Kepalanya bersandar pada dada Taehyung.Sedangkan Taehyung mengusap-usap rambut istrinya.
"Itulah balasan,untuk orang yang merusak rumah tangga kita," balas Taehyung.
"Hyungie,ayo kita lakukan 'itu' !!" pinta Jungkook manja.Memainkan kancing kemeja sang suami.Dengan wajah yang dibuat-buat menggoda.Taehyung terkekeh.
"Dengan senang hati,my princess," balas Taehyung.
Ia menggendong bridal istrinya,membuat Jungkook memekik.Lalu mereka masuk ke dalam kamar.Tak lupa Taehyung mengunci pintu kamar.Takut kalau anak-anak tiba-tiba masuk dan mengacaukan acara 'itu' yang dimaksud Jungkook.
Dan berakhirlah dengan suara-suara erangan keduanya,diikuti dengan decitan ranjang akibat permainan mereka berdua.
Setelahnya,mereka berdua terbang ke alam mimpi dengan saling berpelukan.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
Fiksi PenggemarMempunyai sebuah keluarga harmonis adalah impian semua orang.Namun apa jadinya bila sang kepala keluarga mengkhianati dan selalu pergi dengan orang lain,ketika istri dan anak selalu menanti di rumah.