~ Ch 6 ~

6.9K 396 2
                                    

Jungkook dan Irene sedang berbelanja bersama di sebuah supermarket,tak jauh dari mansion Bae.Kebetulan persediaan di kulkas menipis.Jungkook baru ingat,kedua putranya sangat suka dengan bulgogi.

"Noona.Biar lebih cepat selesai,sebaiknya kita berpencar saja !! nanti bertemu di bagian kasir,nde !!" usul Jungkook.

"Ide bagus.Geurrae,aku ingin mencari snack dulu," balas Irene.

Mereka segera berpencar.Jungkook mendorong troli menuju stan daging.Banyak sekali daging sapi dan ayam yang masih fresh,yang sepertinya baru ditata.Ia pun mengambil 3 pcs daging sapi dan 2 pcs daging ayam.Kemudian beralih mendorong troli lagi,untuk mencari bumbu-bumbunya.

Saat berbelok kearah kiri,ia bertemu dengan Bogum,yang juga sedang belanja sendirian.Jungkook sudah mengetahui hubungan terlarang suaminya dengan pria di depannya ini.Bogum tersenyum miring menatapnya,seakan mengejek.

"Daebak !! baguslah jika kau tak ada di rumah.Sekalian pergi saja dari hidup Taehyung.Karena akulah yang akan menjadi nyonya Kim," jelas Bogum.Namun dibalas senyum hangat oleh Jungkook.

"Terserah kau saja Bogum-ssi.Aku tak akan ikut campur.Kecuali jika suamiku sendiri yang menyesalinya.Karena dia memilih orang yang salah.Permisi Bogum-ssi," Jungkook pun segera pergi menuju kasir.

"Aish jinjja !! awas saja kau.Aku tak akan tinggal diam.Lihat saja nanti," gerutu Bogum kesal.

Sementara itu di bagian kasir.Irene sudah menunggu.Belanjaan pun sudah dihitung.Mereka berdua segera pergi.





_@ Mansion Bae_

Jungkook dan Irene menyimpan belanjaan di counter dapur.Lalu duduk berhadapan.Irene melihat Jungkook yang seperti memikirkan sesuatu.Karena sejak pulang dari belanja,Jungkook lebih banyak diam.

"Kookie-ah.Kau terlihat seperti banyak pikiran.Wae ??" tanya Irene.

"Nan gwaenchana noona.Geunde,tadi aku bertemu dengan Bogum-ssi," jawab Jungkook.

"MWO !! apa dia menyakitimu ??" tanya Irene lagi.

"Aniyo.Hanya saja,dia tadi mengancamku.Dia ingin aku pergi,dari kehidupan suamiku.Dan dialah yang pantas menjadi nyonya Kim," jawab Jungkook lagi.

"Pria itu.Tidak pernah ada kapoknya.Kau tenang saja,sayang.Noona dan hyung pasti akan membantumu," tegas Irene sambil merangkul bahu Jungkook.

"Gomawo noona.Kau sudah banyak membantu," ucap Jungkook.

"Cheonma.Itulah gunanya sahabat.Lagipula kau sudah kuanggap adikku sendiri," balas Irene.Jungkook pun tersenyum.

"Kajja kita memasak sekarang,noona !! sebentar lagi hyung dan anak-anak pasti pulang," ajak Jungkook.

"Let's go !!" seru Irene semangat.

Akhirnya yeoja dan uke cantik itu pun memasak bersama,untuk makan siang.Irene pun melontarkan candaan,agar Jungkook lebih banyak tersenyum.

Tbc..

Mianhae,SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang