chapter 02 | the best choice

397 39 2
                                    

Melepaskan atau tetap berjuang?dengan senang hati aku akan memilih opsi yang pertama.

-Silvia Anna Sera-

♡♡♡♡♡♡

Anna merasa risih saat mendapatkan tatapan tajam yang seakan membunuhnya dari cowok yang berada didepannya ini.anna berusaha untuk tidak takut tapi suasana dilorong ini tiba tiba terasa mencekam.

"Ma-maaf kak gue gak sengaja."

Cowok tadi tetap diam seakan mulutnya terkunci untuk mengeluarkan satu katapun.bahkan kini tatapan nya semakin tajam seolah ingin memakan anna hidup hidup.anna semakin takut karna untuk kedua kalinya dia menabrak cowok yang sama dengan kemaren.

Ya dia Alif,Chalvin Alif Baskoro cowok yang sama dengan kemaren yang membuat nama Anna lansung viral gara gara kejadian adegan drakor kemaren.

Karna alasan terlambat bangun anna harus lari terbirit birit menuju kelasnya karna pagi ini ada kuis dengan buk vilda.

Akibatnya anna tidak memperhatikan jalan dan tanpa sengaja dia menabrak orang.sialnya yang dia tabrak adalah alif,si manusia es nya SMA Kebangsaan.

Lihat aja sedari tadi anna berusaha untuk meminta maaf tapi apa balasannya.dia terus saja menatap anna seakan kesalahan yang dibuat anna itu fatal.

Alif siketos dan simanusia es yang kalaw ngomong ngirit banget.seakan kalo ngomong lebih dari dua kata itu dia bakalan kena penyakit mulut.

"Maaf kak gue ke kelas dulu pagi ini ada kuis soalnya."

Percuma saja lu ngomong kagak bakal dipeduliin sama manusia es batin anna yang mulai kesal karna anna berasa seperti orang gila saja yang bicara sendiri padahal ada lawan bicaranya.dah persis gue kek orang bego kalo lama lama bicara ama nih ketos.

Tanpa mendapatkan jawaban dari alif anna lansung saja pergi.tapi baru dua langkah dia berjalan tiba tiba tangannya dicekal oleh alif,belum sempat dia membalikkan badan tiba tiba jantungnya berpacu cepat setelah mendengar kalimat yang dilontarkan alif,

"Temui gue nanti di kantin!"

Anna membalikkan badan,menatap alif dengan wajah yang bingung sekaligus syok,

"Apa kak??"

Tanya anna untuk memastikan apa yang dia dengar tadi benar,alif tidak menjawab justru dia semakin intens memandangi setiap inci wajah anna.

Anna tidak tahan dengan kondisi yang seakward ini.dia ingin memastikan apa yang dia dengar tadi benar,tapi percuma kalo minta jawaban dari manusia es bukannya dijawab tapi malah didiemin,

"Kak??"

Alif tetap diam,anna sudah risih bila dipandangi seperti ini.dia berusaha melepaskan cekalan tangan alif.tapi yang ada alifnya malah semakin mempereratnya,

"Kak alif gue mohon lepasin."

Pinta anna tapi alifnya tidak menggubris,dia masih sibuk memandangi wajah anna.hidung mancung,kulit putih bersih,dan dia semakin cantik dengan bibir mungilnya.Gue muji dia cantik??mungkin tadi bisikan setan Batin Alif

Begitulah alif si manusia es yang meiliki gengsi tinggi.Alif tersenyum tipis sekali,sangking tipisnya dia terlihat tidak tersenyum ketika melihat wajah polos anna dan itu semakin membuat dia gemas sendiri.alif mengacak rambut anna setelah itu dia lansung pergi tanpa berucap lagi.

Deg

Anna memegang puncak kepalanya,dan sudut bibirnya tertarik hingga senyum itu tak terlepas dari bibirnya.dia membayangkan bagaimana alif yang mengacak rambutnya tadi,belum tuntas keterkejutannya anna dibuat kaget lagi setelah melihat dua makhluk yang paling dibencinya lagi berjalan berdua.

My KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang