Malam ini anna mengunjungi minimarket yang tidak jauh dari rumahnya.Dia ingin membeli mie instan,sebab bundanya tidak sempat masak.Bunda dan papanya pergi ke kawinan teman mereka dulu.Jadi terpaksa dirinya makan mie instan,jika tidak mau perutnya keroncongan.
Anna mengenakan sweater hitam dan celana panjang.Malam ini cukup dingin,tampaknya hujan akan turun.Anna juga memilih beberapa cemilan,untuk mengantisipasi perutnya jika lapar tengah malam nanti.
Setelah memilih dan membayar dikasir anna keluar minimarket dengan menenteng dua kantong plastik.Dia tidak membawa kendaraan,anna sengaja jalan kaki.karena jarak minimarket dengan rumahnya tidak begitu jauh.
Lagi apa?
Alif
Anna tersenyum sendiri setelah mendapat pesan dari alif,pacarnya.Menyebut kata pacar itu membuat pipinya merona,untung hari malam.Jadi pipinya yang memerah tidak terlalu kelihatan.
Habis belanja di minimarket,beli cemilan ama mie instan.
Anna
Anna membalas pesan itu dengan girang.Senyum itu tidak pudar dari bibirnya,dia terus melihat kelayar hpnya.Menanti pesan dari pacarnya,alif.
Boleh gue telepon?
Alif
Belum sempat dirinya membalas hp nya bergetar ada panggilan masuk,dari alif.
"Halo my kittens."
Suara yang sangat dirindukannya,padahal baru tadi siang dia bertemu dengan alif.
"Halo kak,lagi apa?"
Tanya dirinya basa basi,
"Lagi ngerjain proposal OSIS,btw kok beli mie instan?lo tau kan mie itu gak baik bagi kesehatan."
"Bunda gak sempat masak kak,dia lagi ke acara kawinan temannya dulu."
Jawab anna yang entah kenapa merasa senang alif segitu perhatian pada dirinya.
"Jadi lo sendirian dirumah?"
Tanya cowok itu lagi diseberang telepon,anna yang sibuk bertelponan dengan alif.Dia tidak menyadari bahwa sejak tadi ada seseorang yang mengintainya.
"Iya kak,gue gak papa kok udah biasa juga kek gini."
Jawabnya agar alif tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya.Anna sudah biasa sendirian dirumah,bunda dan papanya sering berpergian keluar kota begini.
"Gak lo itu cewek,gue takut terjadi apa apa sama lo.Gue temenin lu kesana ya?"
Dia yang ingin mencegah alif agar tidak khawatir lagi,kaget saat ada yang merampas hp yang dipegangnya.Dia di maling pikir nya saat melihat sosok preman yang tangannya dipenuhi tato.
"Lepasin!!kembaliin hp gue!!"
Anna memberontak agar maling ini tidak membawa pergi hpnya.Dia tarik baju preman itu yang akan menaiki motor hitamnya.
"An lo kenapa?anna jawab gue!"
Terdengar suara alif yang khawatir diseberang telepon.Dia mendengar gadisnya itu berteriak minta tolong.Sambungan telepon itu terputus,dan membuat alif semakin khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos
TienerfictieAbyan rafa al-fathir Cowok berkumis tipis,dengan mata elangnya.Sifatnya yang dingin dan tidak pernah tersenyum.Mampu membuat seorang Silvia Anna Sera luluh dan terus terikat dalam pusaran pesonanya yang mematikan. Saat dimana hatinya disakiti oleh r...