Bersamamu aku bisa merasakan dicintai setiap harinya.
-chalvin alif baskoro-
Alif cowok itu mencari anna pacarnya ke kelas cewek itu.Dia menunggu guru yang mengajar keluar,bel istirahat sejak tadi berbunyi.Cowok itu bernafas lega saat melihat gadis itu duduk dimeja paling depan.
Anna yang menyadari alif berada disana,dia tampak terkejut,dia tersenyum ke arah alif.Dia tebak pasti pacarnya itu khawatir karena kejadian semalam.
Pak syamsul pun akhirnya mengakhiri kelasnya,alif lansung menghampiri anna.Cowok itu mengecek keadaan gadisnya itu,apa ada yang terluka.Raut khawatir itu membuat anna senyum sendiri.
"Lo baik baik aja?gak ada yang terluka kan?"
Tanyanya cemas dan rahang itu mengeras saat melihat wajah cantik itu sedikit memar.Dia tadi malam tidak bisa tidur,dia cemas memikirkan gadisnya ini.
Alif mengecek anna kerumahnya,tapi dia tidak ada disana.Handphone nya pun tidak bisa dihubungi,alif sungguh cemas.Dia tidak mau terjadi apa apa pada anna,miliknya.
"Heii gue baik baik aja kak,jangan cemas begitu.Lihatkan gue ada disini sama lo."
Anna berusaha menenangkan alif,cowok itu tampak marah mengetahui dirinya terluka.
"Ceritain semuanya ke gue."
"Tapi kak--"
"Sekarang!"
Cowok itu mengambil kursi kosong disampingnya,menyeret kursi itu tepat disamping anna.
"gue laper kak,kangen baksonya mang ujang."
Cewek itu memasang wajah memelasnya,dia tidak ingin menceritakan semuanya disini.Bukan tempat yang baik,apalagi dibelakang ada rafa.Dia juga tidak mau melihat alif marah disini.Dia yakin ini akan menyulut emosi pacarnya yang sedikit protektif ini.
"Kittens ceritain semuanya sekarang!"
Perintah alif tegas dan tak terbantahkan,cewek itu tidak menghiraukan.Dia menautkan jarinya dengan alif,dan membawa cowok itu pergi dari sana.
"Pulang sekolah nanti aja kak gue janji,sekarang kita ke kantin dulu laper."
Alif mengacak rambut anna,dia juga tidak mau melihat gadisnya itu kelaparan.Dia mengikuti kemauan gadis itu,ke kantin bersama.
Tingkah laku dua sejoli itu membuat rafa tak hentinya meremas kertas dimejanya.Dia marah dan cemburu.Melihat kedekatan keduanya yang begitu romantis.
Beberapa hari ini hubungannya dengan syila sedang tidak baik baik saja.Cowok itu muak dengan sifat syila yang begitu protektif dan pencemburu.
Syila ingin dirinya full 24jam bersama cewek itu.Sekali saja rafa tidak membalas chatnya atau hanya membacanya saja.Syila lansung marah,dan saat ini gadis itu sedang marah padanya.
Sudah lama rafa ingin memutuskan hubungan keduanya,tapi dia tidak bisa.Dia sudah berjanji dengan arka,abangnya syila.Sahabatnya dari kecil,dia berjanji tidak akan membuat cewek itu tersakiti.
"Kak alif!"
Tempat duduk keduanya heboh karena anna yang berteriak kesal saat alif mencuri baksonya.Alif dia terkekeh senang melihat wajah kesal itu.
"Apa sayang?"
Anna kaget dan pipi itu merona karena panggilan alif tadi.Alif yang merasa keceplosan dia tampak salah tingkah.Dia tidak sadar jika memanggil anna dengan sebutan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos
Teen FictionAbyan rafa al-fathir Cowok berkumis tipis,dengan mata elangnya.Sifatnya yang dingin dan tidak pernah tersenyum.Mampu membuat seorang Silvia Anna Sera luluh dan terus terikat dalam pusaran pesonanya yang mematikan. Saat dimana hatinya disakiti oleh r...