Kak elang bisa kita ketemu sebentar?
Anna
Anna mengirim pesan ke elang sahabatnya alif.Dia ingin tau apa yang sebenarnya terjadi.Kenapa alif berubah,kenapa alif sampai menuduh dirinya berselingkuh.
Anna memaklumi saja alif dalam keadaan emosi beberapa jam lalu saat dia meminta putus dan mengakhiri hubungan mereka.
Ada apa an?hmm...dicafe depan sekolah aja ya gue disekitar sana soalnya.
Elang
Anna beruntung elang disekitaran sini ternyata.Cafe depan sana jadi anna hanya perlu jalan kaki saja.
Anna memilih duduk di pojok cafe,dia ingin bicara serius dan tidak mau ada yang menganggu mereka nantinya.
Beberapa menit akhirnya elang datang juga,anna sudah memesan minum duluan.
"Mau pesan minum apa kak?"
Tanya anna menawarkan dan menyerahkan daftar menu ke elang.
"Samain aja deh."
Anna memanggil pelayan cafe dan memesan orange juice satu lagi.
"Ada apa an?keknya ini serius."
Tanya elang tothepoint keknya elang tidak bisa basa basi seperti biasanya.
"Ini soal kak alif,hmm dia minta putus tadi siang."
Elang tersedak minumannya sendiri mendengar kata putus dari anna.Anna mencoba menenangkan elang,cowok itu menatap tak percaya ke arah anna.
"Kenapa bisa?maksud gue kenapa kalian sampai putus?apa yang terjadi an?"
Anna menceritakan semuanya ke elang,tidak ada yang terlewatkan olehnya.Mulai dari dirinya melihat alif bersama aurelie di perpus,sampai alif menuduh dirinya selingkuh.
"Lo tau kan kak beberapa hari ini kak alif berubah.Gue kaget kak alif nuduh gue selingkuh,gue heran selingkuh dari mananya coba."
Elang kembali mengingat percakapan dirinya dengan alif beberapa hari lalu.
"Hmm an gue mau nanya sama lo.Apa benar lo pacaran sama rafa?"
Pertanyaan elang yang membuat anna kaget.Dirinya pacaran dengan rafa?pacaran darimananya.Jelas jelas anna saat ini hanya pacaran dengan alif,kenapa elang menanyakan hal seperti ini.
"Kenapa lo nanya kek gitu kak?"
"Alif cerita ke gue katanya lo pacaran sama rafa.Kejadian di lapangan pokoknya itu dia cerita gak detail."
Anna tanpak berfikir pikirannya kembali ke kejadian dimana dirinya dan rafa bicara waktu itu.
"Apa kak alif ada disana?"
Tanya anna pada dirinya sendiri dan dapat didengar oleh elang.
"Apa itu benar an?"
Tanya elang lagi anna menatap elang dan dia tersenyum.Anna paham sekarang alif salah paham,ya cowok itu salah paham.
"Dasar kalau ngintip itu lihat sampai akhir."
Anna bergumam sambil terkekeh dan elang tidak mengerti apa yang dibicarakan cewek ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos
Teen FictionAbyan rafa al-fathir Cowok berkumis tipis,dengan mata elangnya.Sifatnya yang dingin dan tidak pernah tersenyum.Mampu membuat seorang Silvia Anna Sera luluh dan terus terikat dalam pusaran pesonanya yang mematikan. Saat dimana hatinya disakiti oleh r...