" menimbang dari keterangan saksi bahwa percekcokan yang terjadi antara penggugat dan tergugat yang berlangsung terus-menerus," kata ketua hakim pengadilan tersebut.
Taeyeon hanya mampu menundukkan kepala dan pasrah saat putusan disampaikan.
"Hal tersebut yang membuat penggugat dan tergugat tak tinggal serumah lagi, jika satu hati sudah pecah dan tidak bisa disatukan lagi" lanjut hakim.Tiffanypun hanya bisa menunduk dan menutup wajah dengan rambut blondenya disamping pengacara saat putusan cerai telah disampaikan.
Kini taeyeon dan tiffany resmi bercerai , dan hak asuh anak diberikan kepada tiffany .
Disinilah pria itu sekarang mengurung diri dalam keheningan dan menangis tanpa suara.
Author pov
" hiks.. hiks.. Ya tuhan , kenapa rasanya sangat sakittt . Aku pikir aku bisa melawati ini, tapi aku benar2 tidak bisa." menagis hanya itu yang bisa taeyeon lakukan.
"Mianhae seohyun-ah mianhae.."
Apabila hanya satu orang yg ingin bertahan dan satu lainnya melepaskan, apakah akan menjadi sebuah kesatuan lagi. TIDAK!!!
Itulah yang taeyeon rasakan!!
Apabila ia ditanya apakah masih mencintai mantan istrinya, maka jawabannya MASIH DAN AKAN SELALU MENCINTAINYA .Karna sekali ia berjanji ia takkan pernah mengikari itu . Janji yang pernah ia ucapkan kepada Tuhan dan alm orangtua Tiffany . Bahwa ia akan selalu menjaga dan melindungi Tiffany dalam keadaan apapun meski sekarang mereka telah BERCERAI .
" yaaahhh " sooyoung sudah sampai dan duduk didepan tiffany dari beberapa menit yang lalu , dan tak direspon oleh tiffany karna ia hanya sibuk melamun.
" aishhh.. kamchagiya!!" Tiffany yg kaget hanya mampu mengerutu.
" aku sudah dari beberapa menit yang lalu disini dan haloo tiffany kim.. opss sorry! You no KIM again" sooyoung berucap sambil tertawa .
" it not funny!! Sooyoung-ah" tiffany berucap sambil memegang garpu dan mengacungkannya pada sooyoung dan dibalasnya dengan kekehan tanpa dosa .
" its true right?" Sooyoung berucap lagi setelah tiffany melepaskan garpunya dan bersandar pada kursi .
" really?????" Jawab tiffany sambil melototkan matanya .
"Hahahhaha" dan dengan jahatnya sooyoung hanya tertawa lepas seperti tak ada hari esk .
" ngomong2 aku turut berduka atas perceraian mu dengan taeyeon but its you want right? jadi jangan berlagak seperti kau yg tersakiti tiffany!" Setelah lelah tertawa sooyoung berucap lagi dengan menyudutkan tiffany .
" kau tau apa yang terjadi youngi ah jadi berhenti untuk selalu menyalahkan ku". Balasnya
" aku tau dan akupun tau kau sudah berbuat terlalu jauh fany ah!". Kesal sooyoung
" apa kau tak memikirkan perasaan seohyun? Anakmu?". Lanjutnya dan tiffany hanya diam sambil memejamkan mata
" satu hari setelah kau menyerahkan surat perceraianmu dengan taeyeon kepengadilan, ia datang menemuiku . Dan menyerah!!" Sooyoung bercerita sambil memegang tangan tiffany dan menatap matanya.
" selama aku mengenal taeyeon aku tidak pernah melihatnya sefrustasi itu, dan memintaku untuk menghentikanmu . Tapi ia tau, itu takkan berhasil fany ah karna kau sangat egois!!" Sooyoung memejamkan matanya dan airmatapun mengalir.
"Ku rasa percuma mengatakan ini" sooyoung berucap sambil menghela nafas
" kuharap kau takkan menyesalinya" lanjut sooyoung lalu mengambil tasnya dimeja dan langsung pergi sambil menghapus airmatanya yg selalu saja mengalir.
#maklumi aja ya klo kata2nya agak ga nyambung atau ada kekurangan yg lainya😂
Karna ini ff pertama dalam hidupku😅#oksalamkenalsemuanya😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce
FanfictionLangsung baca aja deh untuk para locksmith yang berbahagia!!😂