Tok tok tok
Taeyeon saat ini sedang berada didepan kamar sang ibu.
Cklek
"Bisa aku bicara dengan eomma sebentar?" Tanyanya dengan wajah serius.
"Tentu.. kita bicara diruang tamu saja." Jawab mrs kim binggung."Eomma sengajakan mendekatkan aku dengan irene?" Tanya taeyeon to the point setelah mereka duduk disofa.
"Kau ini kenapa sebenarnya?"
"Aku tau eomma seperti apa.." ucap taeyeon.
"Bukankah irene wanita yang baik, ia single dan kau pun single jadi apa salahnya eomma melakukan itu?" Ucap mrs kim cuek.
"Eomma.. jangan seperti orang bodoh. Kau tau seperti apa hubungan ku dengan tiffany kan?" Tanya taeyeon menahan emosinya.
"Apa? Apa hubunganmu dengan tiffany? Hubungan yang kalian jalin itu tak jelas taeyeon! Jadi berhentilah" ucap mrs kim marah.
"Eomma.." ucap taeyeon halus menatap mata ibunya yang saat ini mulai berkaca2.
"Jangan jadi pria brengsek taeyeon ah.. eomma mohon. Hiks." Mrs kim pun tak bisa lagi menahan airmatanya.
Taeyeon yang melihat sang ibu menangis langsung berlutut dihadapannya dan mengenggam tangannya.
"Mianhae eomma.. mianhae.." ucap taeyeon pelan.
"Kalau kau masih mencintai tiffany nikah ia.. namun bila kau hanya ingin main main cukup berhenti sampai disini taeyeon ah.." mrs kim berucap dengan menatap mata taeyeon dalam.
"Eomma jangan bicara seperti itu." Ucap taeyeon memelas.
"Terus eomma harus seperti apa? Kalian sudah bercerai tapi kau masih tinggal satu atap dengannya atau bahkan kalian masih berhubungan layaknya suami istri. Benar begitu taeyeon??" Tanya sang ibu lagi dengan masih meneteskan airmata.
"Aku masih mencintai tiffany.. dan akan tetap seperti itu.. tapi menikahinya lagi.. aku masih belum siap eomma.. mianhae. Hiks" ucap taeyeon meneteskan airmatanya.
Ia masih mencintai tiffany tapi bayangan masalalu masih mengelilinginya. Taeyeon hanya takut untuk berkomitmen lagi. Namun ia juga belum siap melepaskan tiffany atau bahkan tak akan pernah melepaskannya.
"Eomma begini karna eomma peduli dengan tiffany.. ia sudah ku anggap seperti anakku sendiri sama sepertimu.. jadi bisa kau bayangankan seperti apa perasaan seorang ibu yang melihat anaknya hidup dengan seorang pria tapi tak memiliki status yang jelas taeyeon ah.. eomma hanya tak mau tiffany akan tersakiti nantinya.." jelas sang ibu.
"Aku mengerti.. tapi aku hanya butuh waktu eomma.. sedikit waktu untuk menyakini diriku sendiri bahwa tiffany tak akan mengulangi kesalahannya lagi.." ucap taeyeon nanar.
"Baiklah.. eomma akan coba mengerti , tapi kau juga harus tau batasanmu taeyeon ah" jawab mrs kim dan berlalu pergi.
Setelah sang ibu pergi taeyeon langsung menuju kekamarnya untuk mengajak seohyun pulang karna hari sudah semakin siang.***
Bruukkk
Seohyun langsung melemparkan tasnya sesaat setelah memasuki ruang tamu rumah mereka lalu menuju sang ibu yang saat ini sedang menyiapkan makan siang mereka didapur."Hai mommy.." sapanya langsung duduk dimeja makan.
"Hai sayanggg.. bagaimana dirumah grandma kau senang?" Tanya tiffany dengan masih sibuk menata makanannya.
"Biasa saja. Hehe" jawabnya nyengir.
"Huft kau ini" balas tiffany mencubit pipi tembem seohyun gemas."Mana daddymu?" Tanya tiffany karna tak melihat taeyeon sedari tadi.
"Ahh.. daddy tadi sedang mengangkat telpon diluar." Jawabnya acuh sambil menyuap makanannya.
Kenapa dia harus mengangkat telpon diluar. Batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce
FanfictionLangsung baca aja deh untuk para locksmith yang berbahagia!!😂