"Baby wake up , cup cup" tiffany membangunkan taeyeon sambil mencium bibir nya beberapa kali.
"Taeyeon ahh.." panggilnya lagi.
Taeyeon tak merespon tapi tak lama mengeliatkan tubuhnya."Hoaaaammm , sudah pagi?" Tanya taeyeon.
"Yup! You late honey.." tiffany berucap lalu berdiri mengambil handuk yg sdh diletakkannya dikursi dan menyerahkan pada taeyeon.
"Mandilah , aku sdh menyiapkan air hangat dan baju kerjamu." Ucap tiffany lalu melangkah pergi.
"Seohyun sudah sekolah?" Tanya taeyeon sedikit berteriak agar tiffany mendengar.
"Neee.." jawab tiffany keras.
"Great!" Gumamnya dengan wajah yang tersenyum penuh arti lalu mengambil handphone berniat menghubungi seseorang.
***
"Morning sayang . Cup" setelah selesai mandi taeyeon langsung kedapur menghampiri tiffany dan mencium pipinya sebentar.
"Ini sudah hampir siang sayang" sahut tiffany masih fokus dengan masakannya tanpa melihat kearah taeyeon.
"I know." Jawab taeyeon singkat.
"What? Kenapa pakai baju itu , kau tak kerja?" Tanya tiffany kaget karna taeyeon tak memakai baju kerjanya malah memakai pakaian santai yang semakin membuatnya terlihat tampan dan muda. Haha
"Anni , aku libur hari ini." Jawabnya acuh lalu mengambil makanan yg ditaruh tiffany dan mulai melahapnya.
"Kenapa tak kerja? Tak biasanya?" Tanya tiffany penasaran.
"I wanna date with you , hehe" jawab taeyeon tersenyum.
"Date?" Kagetnya.
"Yup! Seperti waktu kita pacaran dulu. Bagaimana?" Taeyeon mengeser duduknya mendekati tiffany.
"Tae.. ini benar2 kau sayang?." Tiffany masih tak percaya dengan ajakan mantan suaminya ini dan menyentuh pipi taeyeon.
"Yes iam" jawabnya terkekeh.
"I just want to spend one full day with you. without thinking about anything else. You want?" Tanyanya lagi menatap mata tiffany penuh harap.
"Sure." Jawab tiffany tersenyum cerah.
"Baiklah , kita habiskan makanan ini . Setelahnya kau ganti baju dan kita langsung pergi." Ucap taeyeon bersemangat lalu memakan makanannya dengan lahap.
Tiffany sangat bahagia sekarang , jujur ini adalah keinginannya selama ini . Menghabiskan waktu berdua hanya dengan taeyeon. Pergi jalan jalan , belanja tentunya, menonton bioskop dan melakukan banyak hal layaknya orang pacaran. Akhirnya terwujud.
"Sayang.. taeyeon ah?" Panggil tiffany beberapa kali.
Namun yang dipanggil tak menyasut tetap fokus pada games yang sedang dimainkannya.
"Taeyeonnnn.." bentak tiffany makin keras.
"Aish kalah , ne sayang..." teriak taeyeon mematikan handphonenya lalu menghadap kearah tiffany.
"Neomu yeoppo.." gumam taeyeon tanpa mengalihkan matanya dari tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce
FanfictionLangsung baca aja deh untuk para locksmith yang berbahagia!!😂