#flashback"Noona.. ayolah aku tak mau jd modelnya!"
Rengek taeyeon pada kaka perempuannya ."Taeyeon ah.. bantu noona sekali ini saja yah? Please." Pinta kim tae hee kaka perempuan taeyeon, dia adalah salah seorang desainer yg sangat terkenal dikorea dengan kecantikan bak dewi dari Yunani .
"Kenapa tdk hyung saja?" Usul taeyeon .
"Hyaaaa.. aku tak mau suami ku jd perhatian org banyak dan apa kau tak melihat dia sedang mengasuh seera?" Kesalnya."No! Aku tetap tak mau jd modelnya titik no koma." Sahut taeyeon dengan menjulurkan lidahnya pada taehee.
"Okee, tapi jgn harap kau tetap hidup setelah ini." Ancam taehee dan ingin berlalu pergi.
"Kau mengancam ku noona?" Tanya taeyeon dan mengikuti kakanya dibelakang.
"Yes! Aku mengancam mu. Aku akan meminta daddy untuk mencabut semua fasilitasmu karna kau sudah membuat anak kesayangan daddy ini kesusahan. Kau paham?" Jelas taehee sambil memegang hp nya untuk menelpon sang ayah.
"Aishhh.. ok ok.. aku mau jadi modelnya kau puassss tuan putri? Aish jinjaa!" Kesal taeyeon dan berlalu menuju ruang ganti model .
Taeyeon akan selalu mengalah kalau sang kaka membawa-bawa nama ayahnya karna memang taehee anak pertama dan paling dimanja oleh ayahnya apabila taeyeon membuat kakaknya sedih maka ayahnya akan memarahi taeyeon tanpa henti dan itu sangat sangat menjengkelkan baginya.
"Saranghae taeyeon ahh." Teriak taehee sambil terkekeh dan dibalas taeyeon dengan jari tengahnya🖕😂
...
Taehee pun memasuki ruang ganti model pria dan mencari keberadaan adiknya .
"Luna ssi.. apa taeyeon sdh ganti baju?"
Tanyanya pada salah satu styles diruangan itu.
"Nee eonnie, sebentar lg dia keluar" jawabnya sambil menunjuk salah satu bilik ganti disana.Tak lama taeyeon pun keluar dengan wajah yang masam. Haha