Taeyeon pov
Hari ini adalah hari pernikahan Sooyoung dan aku pasti akan bertemu dengannya. Lagi.
Tuhan.. Bolehkah aku berhadap untuk ia lenyap dari dunia ini.
Karna melihatnya hanya menambah penderitaan ku. Melihatnya tersenyum untuk lelaki lain, melihat ia bahagia dan bukan dengan ku lagi. Demi Tuhan. Itu sangat menyakitkan.
Tapi apa yang bisa ku perbuat? Aku benar2 tak bisa membencinya!
Apa aku harus bunuh diri? Agar semua rasa sakit ini berakhir? haha
Dan itu pemikiran yg paling terbodoh yang pernah ku pikirkan.
Aku masih memiliki Bidadari didunia ini. Seohyun.. ia segalanya untukku.
Kalau semua orang bertanya. Apa alasan aku ada didunia ini? Mungkin jawabannya adalah Seohyun.
Karna aku mungkin diperintahkan-Nya untuk menjaga dan melindungi Seohyun. Bidadari itu!
Setidaknya aku harus bertahan untuk Seohyun bukan?
Meski seorang diri setidaknya itu lebih baik daripada bersama tapi disakiti! Huhh
Kau cinta pertama ku fany ah dan aku selalu yakin kau pun yang terakhir!
Tapi kau menghapuskan semua keyakinan tentang itu. Kau menghapuskan segalanya.
Dan meninggalkan bekas luka yang sangat dalam.
Aku laki-laki yg pernah mencintaimu dan bodohnya masih akan tetap mencintaimu.. hanya mampu berdoa. Agar kau selalu bahagia meski bukan dengan ku.
Haha.. doa macam apa itu taeyeon ah. Kau bodoh.. SANGAT BODOH!!!***
"Congrats Sooyoung ah! Aku tak menyangka manusia pecicilan seperti mu akhinya menikah." Ucap hyoyeon disambut tawa oleh semua sahabat2nya.
"Dan kau harus menceritakan malam pertamamu dengan hyung." Sahut Minho tertawa.
"Aisshhh.. kau masih kecil minho ah belum cukup umur untuk tau masalah itu." Jawab sooyoung tertawa lepas.
" aku sudah 27 tahun noona ." Jawab minho mendelikan matanya tapi hanya ditanggapi dengan tawa oleh yg lainnya."Hyungggg..." panggil minho pada pria baru datang itu
Taeyeon yang merasa dipanggil menolehkan kepalanya dan melambaikan tangan pada teman2nya yg sedang berkumpul disalah satu meja.
"Kau melewatkan moment sakralnya tae." Ucap Sang pengantin dengan menatap tajam padanya.
" hehe.. sorry soo aku benar2 sibuk akhir2 ini apalagi tadi ada meeting dan tak bisa ditinggal." Jawab taeyeon tersenyum melihatkan gigi putihnya.
"Jawaban klise. Its okay setidaknya kau datangkan!" Jawab sooyoung pasrah.
Taeyeon hanya mengedikkan bahunya dan mulai menggobrol dengan yg lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce
FanfictionLangsung baca aja deh untuk para locksmith yang berbahagia!!😂